5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal, Berikan Kesan Anggun dan Feminin!

Reporter : Diba
Rabu, 30 Agustus 2023 17:42
5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal, Berikan Kesan Anggun dan Feminin!
Lengkapi penampilanmu dengan hair style simple tapi nampak elegan berikut ini!

Hair style sekarang ini sangat bermacam-macam baik jenis hingga fungsi pemakaiannya. Tidak semua hair style dapat dikenakan untuk semua acara apalagi untuk acara formal. Artikel kali ini akan membahas mengenai hair style simple yang cocok untuk setelan formal.

Situasi formal seperti dalam rapat atau sedang dalam kondisi bekerja tentunya baik pakaian, riasan, hingga gaya rambut perlu diperhatikan. Setelan formal tidak akan pernah jauh dari tampilan yang elegan dan juga rapi dan tentunya dalam kondisi formal segala bentuk glamour tidak disarankan termasuk hairstyle. Berikut 5 hair style simple untuk setelan formal, berikan kesan anggun dan feminin!

1 dari 5 halaman

1. Sanggul Simple

5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal © Diadona

Sanggul simple yang merah sedikit ke bawah seperti gambar di atas adalah salah satu hairstyle yang bisa digunakan untuk setelan formal. Sanggul sendiri merupakan tata rias gaya rambut yang memberikan kesan rapi dan tertata dan akan membuat penampilan lebih terlihat simple namun tetap elegan. Namun perlu diperhatikan saat menyanggul rambut atur dan tata rambut serapi mungkin dan jangan menyisakan baby hair yang terdapat pada bagian dekat telinga.

2 dari 5 halaman

2. Ponytail

5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal © Diadona

Hair style ponytail tentunya sudah sering kalian lihat atau mungkin sudah pernah kalian coba. Berbeda dengan sanggul gaya rambut ponytail ini memang cocok untuk beberapa kondisi salah satunya dalam setelan formal. Hanya saja bentuk ponytail pada setelan formal tentu lebih simple dan tidak berlebihan seperti gambar di atas. Ponytail sendiri merupakan gaya rambut yang memberi kesan chic dan modern sehingga cocok untuk kamu yang merupakan anak kantoran atau seseorang yang sering bertemu client.

3 dari 5 halaman

3. Wavy Hair

5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal © Diadona

Hair style wavy hair sangat disarankan untuk kondisi formal. Wavy hair memberikan kesan yang feminin dan modern sehingga kamu bisa tetap tampil anggun dengan setelan formal. Selain itu, wavy hair juga terlihat lebih natural dan effortless sehingga tidak terlihat berlebihan dalam kondisi formal. Namun, perlu diperhatikan bahwa wavy hair untuk setelan formal adalah yang memiliki gelombang natural yang tidak menonjol sehingga tetap terlihat rapi.

4 dari 5 halaman

4. Straight Hair

5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal © Diadona

Setelan gaya rambut straight hair adalah yang paling simpel dari semuanya. Dengan rambut lurus yang menjuntai ke bawah dan telah disisir dan dicatok rapi akan memberi kesan professional. Untuk style hair ini sendiri adalah gaya klasik tetapi tidak ketinggalan zaman. Selain terlihat rapi dan simple straight hair juga cocok digunakan dalam berbagai kondisi.

5 dari 5 halaman

5. Half Updo

5 Hair Style Simple untuk Setelan Formal © Diadona

Half updo adalah gaya rambut formal yang menggabungkan ponytail dan rambut terurai. Dengan hair style ini kamu menggabungkan kesan klasik dan juga modern namun tetap nampak anggun dan feminin. Beberapa orang menggunakan jedai atau penjepit simple untuk gaya rambut half updo yang satu ini.

 

 

 

 

Beri Komentar