Mencerahkan dan Menghaluskan, Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak!

Reporter : Diba
Sabtu, 26 Agustus 2023 15:00
Mencerahkan dan Menghaluskan, Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak!
Punya masalah dengan ketiak hitam? Ini 5 produk yang bisa kamu pakai!

Lipatan kulit adalah area yang sangat sering menghitam. Biasanya hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti obesitas atau kurangnya perhatian untuk membersihkan sel-sel kulit mati pada area lipatan badan seperti ketiak atau siku. Oleh karena itu, artikel berikut ini akan membahas mengenai area lipatan kulit yang menghitam khususnya pada area ketiak.

Ketiak hitam sendiri untuk perempuan adalah momok yang paling dibenci oleh perempuan karena membuat penampilan menjadi terlihat tidak menarik. Apalagi ketiak hitam terkadang membuat bau tidak sedap pada tubuh. Tentu saja ada banyak cara mengatasi ketiak hitam yang membandel baik dengan cara yang alami atau dengan produk khusus. Saat ini pun sudah banyak produk yang dibuat dan direkomendasikan untuk mencerahkan ketiak, berikut penjelasannya.

1 dari 5 halaman

1. Cupcake Underarm Cream by Little Baby

Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak © Diadona

Cupcake Underarm Cream by Little Baby adalah salah satu produk khusus untuk mencerahkan ketiak yang hitam. Produk ini mengandung bahan alami seperti bengkoang, buah naga, hingga pepaya yang sangat aman dan efektif dalam mencerahkan ketiak hitam.

2 dari 5 halaman

2. Everwhite Smooth Axillary Cream Blue

Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak © Diadona

Everwhite Smooth Axillary Cream Blue juga produk khusus untuk mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Produk ini sendiri mengandung bahan-bahan aktif dan alami seperti mengandung ekstrak bengkoang, arbutin, dan niacinamide. Kandungan tersebut adalah kandungan yang sangat efektif untuk kamu yang miliki ketiak hitam membandel.

3 dari 5 halaman

3. Inez Underarm Whitening Cream

Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak © Diadona

Hampir sama dengan produk sebelumnya, Inez Underarm Whitening Cream juga merupakan produk pemutih ketiak yang mengandung bahan aktif sehingga memiliki kemampuan untuk mencerahkan secara cepat dan menyeluruh. Produk ini mengandung ekstrak bengkuang, arbutin, dan vitamin C. Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit ketiak secara cepat dan efektif.

4 dari 5 halaman

4. Nature Republic Cotton Armpit Kit

Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak © Diadona

Nature Republic Cotton Armpit Kit juga merupakan produk khusus pencerah ketiak yang sudah banyak terjual di pasaran. Untuk produk ini sendiri merupakan produk pemutih ketiak yang terdiri dari dua produk, yaitu peeling gel dan toner. Peeling gel berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sedangkan toner berfungsi untuk melembabkan kulit ketiak.

5 dari 5 halaman

5. Pemutih Ketiak dari Klinik Kecantikan

Ini 5 Rekomendasi Produk untuk Memutihkan Ketiak © Diadona

Selain menggunakan produk pemutih ketiak yang dijual bebas, pergi ke klinik kecantikan juga bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu yang tidak ingin repot membeli produk-produk tersebut. Perawatan ini biasanya menggunakan teknologi laser atau IPL untuk mencerahkan kulit ketiak secara permanen.

 

 

Beri Komentar