Teater Broadway New York Umumkan Akan Tutup Sepanjang 2020, Jadwal Buka Masih Belum Jelas?

Reporter : Nasa
Jumat, 24 Juli 2020 19:02
Teater Broadway New York Umumkan Akan Tutup Sepanjang 2020, Jadwal Buka Masih Belum Jelas?
Gimana nasib para senimannya?

Pihak pengelola teater Broadway New York umumkan akan tutup sepanjang tahun 2020 ini. Keputusan itu diambil menyusul situasi pandemi yang diprediksi masih belum berakhir sepanjang tahun 2020.

Menurut info dari laman The New York Times, pihak pengelola berharap bisa segera membuka kembali teater Broadway pada awal tahun 2021. Namun hal tersebut ternyata masih belum bisa dipastikan.

Kabarnya, pemilik teater dan produser segera mengembalikan tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh para penonton. Dengan situasi pandemi yang masih belum jelas kapan akan berakhir, pihak pengelola tetap masih belum bisa beri kepastian lebih lanjut.

1 dari 2 halaman

Broadway Tutup Sepanjang 2020 © Diadona

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, teater Broadway sudah mulai menutup semua fasilitasnya sejak bulan Maret 2020. Ketika itu, setidaknya terdapa 31 pentas musikal yang sebenarnya sedang berlangsung.

Lalu masih ada delapan musikal lain yang sedang dalam tahap pratinjau, dan delapan lainnya sedang persiapan untuk debut pada musim saat musim semi. Namun teater Broadway memilih untuk fokus menerapkan protokol kesehatan.

" Kami akan kembali, dan kami punya begitu banyak cerita untuk diceritakan. Keselamatan para pemain, kru, orkestra, dan pemirsa kami adalah prioritas utama kami dan kami berharap untuk kembali hanya ketika keadaan sudah dipastikan aman. Satu hal yang pasti, saat kami kembali kami akan lebih kuat dan lebih dibutuhkan dari sebelumnya,” ucap Presiden Broadway League, Charlotte St. Martin.

Semoga situasi segera membaik ya. Gak kebayang gimana nasib para seniman dan semua yang terlibat dalam proyek musikal teater Broadway.

Beri Komentar