Rilis Lagu Baru, Video Klip Vidi Aldiano Ft. Prilly Latuconsina Ini Bikin Nyesek!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 5 September 2020 11:11
Rilis Lagu Baru, Video Klip Vidi Aldiano Ft. Prilly Latuconsina Ini Bikin Nyesek!
Lagu ini berdasarkan kisah nyata, lho!

Vidi Aldiano baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya yang bertajuk "Tak Bisa Bersama" yang menampilakan duet romantis antara dirinya dan Prilly Latuconsina.

Dalam video berdurasi 4:21 itu, Vidi dan Prilly tampil dengan chemistry yang sangat kuat, jadi baper deh lihat mereka berdua beradu akting, serta bernyanyi bersama.

1 dari 3 halaman

Video Klip Vidi feat Prilly © Diadona

Tapi, jika mendengar dengan lebih seksama, makna lagu ini sebenarnya menceritakan tentang kisah seorang yang hampir sempurna. Saat dua hati ingin menyatu, namun tetap tak bisa bersama.

Haduh-haduh.. Belum apa-apa udah nyesek aja ya, apalagi kalimat itu muncul di detik awal saat video ini diputar.

Walau hati ingin menyatu namun tetap tak bisa bersama, dimaksudkan dua insan yang saling menyayangi dengan tulus satu sama lain, namun perbedaan keyakinanlah yang membuat mereka tak bisa terus bersama.

2 dari 3 halaman

Video Klip Vidi feat Prilly © Diadona

" Haruskan ku terus mencoba, salahka keadaan bila terlanjur mencinta, meski kita tak sama, tak bisa bersama." Begitu kutipan lirik yang paling nyesek dalam lagu ini.

Tak hanya sudah membawa pendengarnya baper nan nyesek sedari awal, pada bagian akhir video klip ini juga ada satu kejutan yang wow!

Spoiler alert bagi yang belum tonton video klipnya. Di akhir video, dalam balutan baju pengantin berwarna putih, dan sebuah cincin melingar di jarinya, Prilly terlihat memeluk seorang pria, tapi bukan Vidi!

3 dari 3 halaman

Video Klip Vidi feat Prilly © Diadona

Pria itu ternyata adalah, Jefri Nichol! Ini nih jawaban dari kegundahan lirik di awal, bahwasanya mereka tetap tak bisa berasama, karena iman yang berbeda.

Eits! Walau dibawa baper banget, inget ya, ini hanya peran dalam kebutuhan video klip. Yuk langsung aja tonton video klip lagu " Tak Bisa Bersama" dari Vidi Aldiano feat Prilly Latuconsina.

Beri Komentar