Emosi Saat Mengajar Matematika, Ibu di Malang Ini Tega Aniaya Anaknya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 5 September 2020 11:17
Emosi Saat Mengajar Matematika, Ibu di Malang Ini Tega Aniaya Anaknya Sendiri
Tega banget!

Pembelajaran masih dilakukan dengan cara online di beberapa sekolah saat ini. Oleh sebab itu, orang tualah yang membantu anaknya untuk belajar di rumah dan mengajarinya saat anak kesulitan untuk memahami materi pembelajaran.

Anak pun baiknya diajari dengan bahasa yang mudah dipahami. Namun, masih ada orang tua yang malah memakai kekerasan pada anaknya sendiri karena terlalu jengkel anaknya nggak paham-paham juga meski sudah diajari.

1 dari 2 halaman

Itulah yang dilakukan oleh seorang ibu yang berasal dari Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dia tega memukuli anaknya menggunakan selang karena anaknya tak paham-paham saat diajari matematika oleh ibunya.

Dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial, terlihat ibu ini sampai emosi dan memukuli anaknya yang masih di bawah umur menggunakan selang akibat terlalu kesal saat mengajari anaknya di rumah.

2 dari 2 halaman

Polisi pun segera mengambil tindakan cepat dan memeriksa ibu yang diduga telah melakukan kekerasan pada anaknya sendiri ini. Dilansir dari laman 5news.co.id (03/09), Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa ibu yang sudah memukuli anaknya ini diinterogasi bersama dengan ayahnya yang diperiksa juga.

Dia juga menambahkan bahwa si ibu mencambuk kaki anaknya menggunakan selang sebanyak 3 kali. Selain itu, dia juga menggigit tangan kanan anaknya satu kali. Hal ini dilakukan lantaran terbawa emosi saat mengajari anaknya matematika.

Kasus ini pun masih dalam proses pemeriksaan hingga kini. Dalam mengajari anak tentu tak boleh memakai kekerasan dan memang perlu bersabar sampai anak mengerti. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar