Pandemi Belum Juga Berakhir, Jakarta Bakal Punya Bioskop Drive-in Juni Ini?

Reporter : Nasa
Selasa, 26 Mei 2020 11:35
Pandemi Belum Juga Berakhir, Jakarta Bakal Punya Bioskop Drive-in Juni Ini?
Angin segar nih bat kalian yang udah ngebet pengen nonton film di bioskop, tanpa harus khawatir terkena corona.

Terinspirasi dari Korea Selatan dan juga di Amerika, Jakarta disebut juga akan menghadirkan bioskop drive in. Fasilitas unik ini digelar untuk tetap menghibur masyarakat tanpa harus meningkatkan risiko tertular virus Covid-19.

Melansir dari laman Merdeka (26/5), bioskop drive in di Jakarta akan diselenggarakan oleh Ergo and Co. Nantinya bioskop drive in di Jakarta ini akan layar LED cangih yang berbeda dengan kualitas layar tancap.

"Kemungkinan besar layarnya berukuran sekitar 240 meter square atau 24x20, tapi masih rencana tim," ungkap Perwakilan Ergo & Co, Adam Hadziq.

2 dari 3 halaman

Dengan kualitas LED tersebut, kualitas gambar yang akan dihadirkan dalam bioskop drive in tersebut dijamin tak kalah dengan bioskop ruangan pada umumnya. Sedang untuk audio movienya juga sedang dipersiapkan oleh tim.

Bioskop drive in tersebut, besar kemungkinan akan dibuka pada bulan Juni mendatang. Namun pihak perwakilan Ergo and Co belum bisa memberi kepastian tanggal pasti kapan akan dibukanya bioskop tersebut.

3 dari 3 halaman

Sistem Pembelian Tiket

Meski mekanisme bioskop drive in ini tidak jauh berbeda dengan mekanisme bioskop pada umumnya. Namun penjualan meknisme penjualan tiketnya akan jauh berbeda.

Tiket bioskop drive in ini hanya bisa dibeli secara online. Kemudian pembeli bisa menunjukkan barcode ketika hadir di lokasi drive in yang sudah tertera.

" Jadi penonton cukup bawa mobil saja. Nantinya mobilnya akan disemprot disinfektan dan orangnya tidak boleh keluar dari mobil, kayak drive thru biasa aja," pungkas dia.

Wahh jadi gak sabar nih nungguin bioskop drive in ini.

Beri Komentar