Liburan ke Labuan Bajo, Salmafina Kasih Rekomendasi Budget Hingga Tempat Makan Recommended

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 19 Agustus 2020 20:58
Liburan ke Labuan Bajo, Salmafina Kasih Rekomendasi Budget Hingga Tempat Makan Recommended
Udah siapin budgetnya?

Beberapa lokasi wisata di Indonesia memang sempat tutup akibat pandemi Covid-19. Memasuki era new normal, beberapa tempat wisata mulai dibuka untuk pengunjung. Artis dan selebgram juga sudah mulai liburan ke tempat-tempat wisata Indonesia seperti Bali dan tempat wisata lain.

Nah, baru-baru ini, selebgram Salmafina juga baru saja memamerkan liburannya bersama kekasih bule-nya. Nggak hanya itu, ia juga memberikan rekomendasi budget, tempat menginap, hingga restoran terbaik saat berada di sana. Apa aja sih? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Rekomendasi restoran

Instagram Story Salmafina © Diadona

Dalam postingan di story instagramnya, Salmafina memberikan rekomendasi restoran terbaik menurutnya. Ia juga memberikan budget makan untuk 2 orang.

Bacala Bajo © Diadona

Yang pertama adalah Baccala Bajo. Menurut Salmafina, dish terbaik dari restoran ini adalah Fish Skewers dan pasta. Salmafina juga memberikan kisaran harga makan untuk dua orang kurang lebih Rp 700 ribu.

Ayana Unique Rooftop © Diadona

Yang ke dua adalah Ayana Unique Rooftop. Salmafina mengatakan jika Brenabon dan Cocktails di tempat ini sangat recommeded. Untuk harganya juga sedikit lebih mahal, yakni Rp 2 juta untuk dua orang.

Madeinitali © Diadona

Rekomendasi tempat makan yang ke 3 adalah MadeinItali. Sesuai namanya, tempat ini memang menyajikan makanan khas Itali. Salmafina mengatakan jika semua pasta yang ada di sini sangat enak. Menu yang jadi favorit salmafina sendiri adalah Tagliatelle. Dengan budget kurang lebih Rp 700 ribu, kamu udah bisa menikmati hidangan untuk dua orang.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Budget dan Tempat Menginap

Instagram Story Salmafina © Diadona

Dalam postingan story-nya, ada salah seorang netizen yang menanyakan berapa budget untuk liburan ke labuan bajo. Salmafina mengatakan untuk tiketnya dari Bali ke Bajo kemudian Bajo ke Jakarta naik Garuda Indonesia.

Salmafina menunjukkan harga beberapa hotel untuk mengnap. Di Ayana Hotel sendiri biayanya Rp 4,8 juta sehari dan sudah dapat breakfast.

Ia kemudian lanjut di hotel Seaesta seharga Rp 900 ribu per malamnya.

Salmafina kemudian menunjukkan jika budget yang agak mahal ada pada biaya sewa kapal untuk trip ke dua pulau. Karena Slamafina memilih private trip, ia harus membayar kapal cepat untuk dibawa ke pulau-pulau yang ada di sana. Untuk sewanya sehari Rp 7,5 juta. Karena menyewa 2 hari jadi 15 juta dan sudah include driver mobil antar jemput dari hotel ke pelabuhan.

Bagaimana? Udah siapin budget untuk liburan ke Labuan Bajo?

Beri Komentar