Ini lho, Toilet Berhantu yang Ada di Jepang! Berani Masuk?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 September 2020 18:20
Ini lho, Toilet Berhantu yang Ada di Jepang! Berani Masuk?
Merayakan Halloween, sebuah taman hiburan di Jepang hadirkan atraksi hantu toilet.

Musim gugur memang identik dengan perayaan halloween. Namun, di tengah pandemi virus corona, semua orang terpaksa harus memikirkan cara bagaimana bisa memeriahkan kembali festival ini. Pasalnya, pandemi ini memaksa semua orang untuk tidak boleh berkumpul dalam sebuah kerumunan.

Nah, salah satu hal unik dilakukan oleh Jepang. Melansir dari Fox News, taman hiburan Lagunasia di Prefektur Aichi, Jepang, ini membuat pengalaman baru merayakan Halloween dengan aturan jaga jarak. Namun, yang menjadi perhatian adalah atraksi toilet berhantu yang dihadirkan untuk menghibur para pengunjung saat Halloween tiba.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Toilet HororIlustrasi Toilet Horor © shutterstock.com/Asukanda

Atraksi ni merupakan bagian dari Corona Horror Fest 2020. Acara ini dibuat oleh perusahaan hiburan horor yang berbasis di Tokyo Kowagarasetai. Mereka telah membuat atraksi-atraksi seperti pengunjung yang ditaruh dalam peti mate yang kemudian diteror oleh hantu melalui panel plastik.

Lalu, atraksi toilet berhantu juga dihadirkan di sini. Toilet berhantu ini didasarkan pada kisah Hanako, yakni legenda rakyat Jepang tentang gadis yang telah meninggal dan menghantui kamar mandi sekolah.

Pengunjung akan memasuki kamar mandi satu per satu untuk merasakan horornya toilet berhantu ini. Kamu akan merasakan bagaimana hantu ini bisa muncul dengan mengetuk pintu tiga kali sambil menanyai keberadaan dia atau memanggil namanya.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Toilet HororIlustrasi Toilet Horor © shutterstock.com/Gullatawat Putchagarn

Selain atraksi toilet berhantu dan peti mati, pandemi virus corona ini telah membuat beberapa daerah memikirkan hal baru untuk menciptakan pengalaman baru berwisata horor. Salahs atu yang sempat viral adalah rumah hantu drive-thru.

Bagaimana? Berani untuk merasakan sensasi wisata horor tanpa kontak?

Beri Komentar