Biar Bisa Nonton Konser di Tengah Pandemi, Warga Jerman Nonton Ngakalin Pakai Cara Ini nih!

Reporter : Nasa
Rabu, 22 April 2020 20:35
Biar Bisa Nonton Konser di Tengah Pandemi, Warga Jerman Nonton Ngakalin Pakai Cara Ini nih!
Jadi tetep bisa nonton konser, tanpa khawatir tertular virus!

Hampir seluruh negara di dunia tengah menghadapi masa sulit untuk mengahadapi pandemi virus corona yang telah merenggut ratusan ribu nyawa manusia meninggal. Milyaran penduduk di bumi terpaksa mengisolasi diri, untuk menghindari penularan virus.

Tak sedikit negara yang memberlakukan kebijakan lockdown, dan menganjurkan warganya untuk tetap tinggal di rumah selama beberapa waktu. Kebijakan semacam itu sudah dilakukan leh banyak negara sejak awal tahun 2020.

Namun karena masa lockdown yang terus diperpanjang, banyak warga dunia yang merasa bosan dan kemudian menghibur diri dengan melakukan hal-hal unik. Seperti di Korea Selatan yang menonton film bioskop dengan nonton film ‘drive in’, yakni menonton bioskop langsung dari mobil pribadi. 

2 dari 2 halaman

Nah, nggak jauh beda dengan warga Jerman. Saking jenuhnya di tengah masa karantina pandemi ini, mereka akhirnya juga punya akal unik biar bisa tetap nonton konser loh. Mereka juga menggunakan konsep ‘drive in’. Namun kali ini, drive in kendaraan pribadi digunakan untuk menonton konser.

Melansir dari laman Liputan6, belum lama ini diketahui bahwa terdapat salah satu band lokal Jerman yang menggelar konser bagi para penggemarnya dengan menggunakan cara ‘drive in’ ini. Jadi mereka tetap asik menikmati pertunjukan konser tanpa klar dari mobil pribadi mereka.

Wahh kapan nih Indonesia ada beginian?

Beri Komentar