15 Tempat Wisata di Tokyo Paling Recommended dan Sayang Banget untuk Dilewatkan

Reporter : Nasa
Senin, 22 Februari 2021 14:16
15 Tempat Wisata di Tokyo Paling Recommended dan Sayang Banget untuk Dilewatkan
Buat kamu yang berencana liburan ke Jepang, yuk simak deretan tempat wisata di Tokyo paling recommended berikut ini.

Tempat wisata di Tokyo terdiri dari beragam destinasi yang selalu menjadi bidikan wisatawan mancanegara. Tempat wisata di Tokyo teerdiri dari beragam pilihan, dari mulai wisata sejarah hingga pusat perbelanjaan modern.

Tokyo sendiri dikenal sebagai salah satu kota Megapolitan termedah di Asia loh. Meski begitu, kamu juga masih bisa mendapati beragam wisata sejarah yang masih terawat dan lestari. Nah ini dia deretan tempat wisata di Tokyo yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Tokyo

Ini dia deretan rekomendasi tempat wisata di Tokyo yang setidaknya wajib kamu kunjungi sekali seumur hidup. Terus, jangan ngaku pernah ke Tokyo ya kalau belum pernah datang ke deretan tempat wisata di Tokyo berikut ini.

1. Harajuku

Wisata Tokyo Jepang © Diadona

Rekomendasi tempat wisata di Tokyo yang pertama ada Harajuku, yang merupakan distrik di antara Shinjuku dan Shibuya. Harajuku dikenal sebagai pusat berkembangnya fashion eksentrik khas anak-anak muda Jepang loh.

2. Ginza

Wisata Tokyo Jepang - Ginza © Diadona

Tempat wisata di Tokyo selanjutnya ada Ginza yang merupakan salah satu kawasan real estate termahal di dunia. Ginza ini dikenal sebagai pusat fashion branded terbesar di Jepang loh.

3. Imperial Palace & East Garden

Wisata Tokyo Jepang - Imperial Palace & East Garden © Diadona

Meski dikenal sebagai kota Megapolitan yang sangat modern, Tokyo ternyata tetap menyimpan kekayaan sejarah yang dibiarkan terus lestari. Salah satunya adalah Istana Kekaisaran Tokyo ini.

4. Kabukiza

Wisata Tokyo Jepang - Kabukiza © Diadona

Rekomendasi tempat wisata di Tokyo berikutnya ada teater Kabuki-za, yang populer dengan pertunjukkan rutin yang selalu digelar setiap bulannya. Teater abukiza ini juga merupakan salah satu gedung tertua di Tokyo loh.

5. Patung Hachiko

Wisata Tokyo Jepang - Hachiko © Diadona

Ada juga lokasi patung sejarah fenomenal Hachiko yang merupakan monumen kenangan pada hewan peliharaan anjing bernama Hachiko. Kisah Hachiko berhasil mendunia dan menyentuh hati banyak orang.

2 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Tokyo yang Wajib Dikunjungi

Wisata Tokyo Jepang - Roppongi © Diadona

Kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan tempat wisata di Tokyo yang wajib dikunjungi. Sebagai kota megapolitan dengan kemajuan yang sangat pesat, ada banyak rekomendasi wisata unik yang mungkin hanya bisa kamu temui di Tokyo loh.

6. Roppongi (Kawasan yang selalu penuh aktivitas selama 24 jam)
7. Tokyo Tower (Monumen ikon Tokyo)
8. Tokyo Skytree (Menara tertinggi di Jepang)
9. Gundam Museum (Museum koleksi Gundam terlengkap)
10. Museum Ghibli (Syudio animasi karya Hayao Miyazaki)

3 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Tokyo Jepang

Wisata Tokyo Jepang - Sensoji © Diadona

Berikutnya, Diadona juga turut menghadirkan deretan tempat wisata di Tokyo Jepang yang juga bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi. Kali ini Diadona menghadirkan deretan tempat wisata di Tokyo Jepang yang keren sekaligus kaya akan nilai sejarah.

11. Sensoji (Situs Kuil Budha Kuno)
12. Meiji Jingu (Kuil Shinto yang dibuat oleh Kaisar Meiji dan istrinya)
13. Yasukuni Shrine (Kuil dengan arsitektur unik yang didedikasikan untuk para tentara Jepang yang gugur di medan perang.
14. Nakamise (Pusat belanja legend di Tokyo)
15. Akihabara Electric Town (Pusat barang-barang elektronik paling legend).

Demikian deretan rekomendasi wisata Tokyo yang terdiri dari tempat wisata di Tokyo, tempat wisata di Tokyo yang wajib dikunjungi, serta tempat wisata di Tokyo Jepang yang sudah dihadirkan sama Diadona. Enjoy your trip ya Diazen.

Beri Komentar