# KECANTIKAN

9 Potret Imut Putri Titian yang Masih Seperti ABG Meski Sudah Punya 2 Anak
9 Potret Imut Putri Titian yang Masih Seperti ABG Meski Sudah Punya 2 Anak
Jumat, 31 Desember 2021 11:01

Cantiknya nggak pernah luntur meskipun tanpa makeup

Ini Transformasi Nissa Sabyan dengan Wajah Polos Tanpa Make Up, Sempat Jerawatan!
Ini Transformasi Nissa Sabyan dengan Wajah Polos Tanpa Make Up, Sempat Jerawatan!
Sabtu, 16 Oktober 2021 13:18

Nissa Sabyan unjuk wajah natural tanpa make up nih!

5 Rahasia Cantik ala Jung Ho Yeon yang Populer di Drama Squid Game
5 Rahasia Cantik ala Jung Ho Yeon yang Populer di Drama Squid Game
Kamis, 7 Oktober 2021 06:33

Kepoin yuk Girls!

Awas Salah Pilih, MUA ini Sulap Nenek Berkeriput Jadi Cantik Glow-Up dan Muda Banget!
Awas Salah Pilih, MUA ini Sulap Nenek Berkeriput Jadi Cantik Glow-Up dan Muda Banget!
Jumat, 3 September 2021 13:45

Kulitnya jadi kenceng bak primadona kampung sebelah nih

Yuk Bikin Sekujur Tubuhmu Jadi Sehat Tanpa Jerawat dengan Acne Body Wash dari ERHA Acneact!
Yuk Bikin Sekujur Tubuhmu Jadi Sehat Tanpa Jerawat dengan Acne Body Wash dari ERHA Acneact!
Rabu, 25 Agustus 2021 19:54

Ini nih kandungan dalam Body Wash ERHA Acneact yang bakal bikin sekujur tubuhmu jadi sehat..

10 Pesona Desainer Vera Wang, Tampil Awet Muda dan Edgy Diusia 72 Tahun - Gak Kalah Sama ABG!
10 Pesona Desainer Vera Wang, Tampil Awet Muda dan Edgy Diusia 72 Tahun - Gak Kalah Sama ABG!
Selasa, 24 Agustus 2021 19:55

Potret memesona Vera Wang yang awet muda di usia 72 tahun.

10 Potret Transformasi Vera Wang, Desainer yang Tetap Awet Muda di Usia 72 Tahun
10 Potret Transformasi Vera Wang, Desainer yang Tetap Awet Muda di Usia 72 Tahun
Selasa, 24 Agustus 2021 18:35

Seolah menolah tua, ini potret transformasi Vera Wang.

Mengenal PureHeal's Produk Skincare Centella Asiatica
Mengenal PureHeal's Produk Skincare Centella Asiatica
Jumat, 13 Agustus 2021 20:40

Simak yuk girls

5 Rekomendasi Acne Patch yang Ampuh dan Bentuknya Lucu Banget!
5 Rekomendasi Acne Patch yang Ampuh dan Bentuknya Lucu Banget!
Sabtu, 7 Agustus 2021 09:09

Yuk intip girls!

Deodoran Lebih Efektif Dipakai saat Malam Hari, Bener Nggak sih?
Deodoran Lebih Efektif Dipakai saat Malam Hari, Bener Nggak sih?
Minggu, 25 Juli 2021 09:15

Ini kata ahli tentang pemakaian deodoran.

6 Rekomendasi Sabun Mandi yang Ampuh Mencerahkan, Bye-Bye Kulit Kusam!
6 Rekomendasi Sabun Mandi yang Ampuh Mencerahkan, Bye-Bye Kulit Kusam!
Rabu, 30 Juni 2021 09:15

Ampuh mencerahkan dan tetap aman di kulit.

Top 5 Rekomendasi Sunscreen yang Cocok Untuk Remaja
Top 5 Rekomendasi Sunscreen yang Cocok Untuk Remaja
Rabu, 23 Juni 2021 11:05

Simak yuk apa saja ya kira-kira, Girls!

Tips dan Trik Membuat Wajah Bertekstur Jadi Auto Mulus
Tips dan Trik Membuat Wajah Bertekstur Jadi Auto Mulus
Sabtu, 19 Juni 2021 12:07

Simak triknya Girls

Populer di China, Ini Tren Telinga Peri yang Bikin Wajah Tampak Lebih Tirus
Populer di China, Ini Tren Telinga Peri yang Bikin Wajah Tampak Lebih Tirus
Selasa, 15 Juni 2021 10:15

Banyak perempuan yang menjalani operasi plastik ini.

8 Kasus Operasi Bedah Kecantikan yang Ending-nya Tragis Banget
8 Kasus Operasi Bedah Kecantikan yang Ending-nya Tragis Banget
Minggu, 13 Juni 2021 12:04

Para pasien operasi kecantikan ini berujung kematian

4 Alasan Skincare Lokal Bikin Glowing dan Happy
4 Alasan Skincare Lokal Bikin Glowing dan Happy
Senin, 7 Juni 2021 16:14

Negeri ini memiliki keanekaragaman hayati yang sangat kaya. Misalnya, cengkeh bisa menghilangkan jerawat, sementara pala bersifat anti-aging.

Ide Memanfaatkan Wadah Bekas Skincare : Tidak Perlu Dibuang!
Ide Memanfaatkan Wadah Bekas Skincare : Tidak Perlu Dibuang!
Kamis, 27 Mei 2021 16:36

Wadahnya bisa kamu gunakan, nggak perlu kamu buang ya.

Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Wulan Guritno yang Miliki Kulit Mulus
Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Wulan Guritno yang Miliki Kulit Mulus
Kamis, 20 Mei 2021 19:00

Ini lho rahasia bisa awet muda ala Wulan Guritno.