Waspada! Kenali 5 Tanda Ini Jika Tak Mau Terjebak Hubungan Breadcrumbing

Reporter : Arifina
Senin, 15 Agustus 2022 08:15
Waspada! Kenali 5 Tanda Ini Jika Tak Mau Terjebak Hubungan Breadcrumbing
Hati-hati dengan janji manis berujung PHP ya guys!

Menjalin hubungan asmara tentu ada kerjasama antar pasangan. Apalagi, jika hubungan itu sudah mengarah ke ranah serius.

Tapi, bagaimana jika salah satu pihak justru merasa usahanya sia-sia? Bahkan sering mendapat harapan palsu?

Nah, kondisi tersebut bisa jadi adalah hubungan Breadcrumbing. Jalinan hubungan manipulatif yang dilakukan salah satu pasangan untuk menarik perhatian semata.

Pelakunya, tak seserius itu untuk menjalani komitmen leboh jauh dalam menjalin hubungan asmara. Biar kalian bisa membedakan pasanganmu serius atau hanya Breadcrumbing, simak yuk 5 tanda berikut dilansir dari Bright Side.

1 dari 5 halaman

1. Suka Talik Ulur Hubungan

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Jika pasanganmu melakukan tarik ulur kejelasan akan komitmen, ini menjadi salah satu tanda Breadcrumbing. Seperti tidak konsisten dalam berkomunikasi dengan kamu.

Mereka akan menghubungi kamu jika merasa butuh saja. Hal ini tentunya akan membuatmu merasa tidak diberi kepastian jelas akan hubungan asmaramu ke depan.

2 dari 5 halaman

2. Sering Ingkar

Coba perhatikan pasanganmu, apakah dia sering ingkar janji atau tidak. Sebab, bila sudah kelewat batas ini juga bisa menjadi tanda Breadcrumbing.

Pelaku akan membatalkan janji terlalu sering dan membuat alasan meyakinkan. Hanya saja, hal ini akan membuat kamu berakhir kecewa untuk kesekian kalinya.

3 dari 5 halaman

3. Lost Contact

Pelaku Breadcrumbing tidak begitu tertarik dengan hubungan yang kalian jalani. Terkadang ia bisa menghilang tanpa kabar hingga membuatmu bingung.

Perilaku ini bisa membuat orang lain merasa bergantung kepadanya. Namun, seketika juga membuatmu menjadi kehilangan arah.

4 dari 5 halaman

4. Tak Mau Mengenal Pasangan dengan Baik

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Perilaku Breadcrumbing cenderung hanya ingin main-main saja. Bahkan, ia tidak akan mau mengenalmu dengan baik.

Meski seolah dia akan menunjukkan perhatian lebih, namun jarang bersedia untuk diajak berjumpa tatap mata. Ia cukup bertemu denganmu sekali dan akan menghindari pertemuan berikutnya.

5 dari 5 halaman

5. Tertutup Akan Kehidupan Pribadinya

Mungkin, sesekali pelaku Breadcrumbing akan menggoda dan bersikap genit terhadapmu. Tapi, itu hanya untuk membuatmu merasa diperhatikan semata.

Jika kamu berniat mengenalnya lebih jauh, ia akan menutup rapat-rapat informasi. Sesekali dia akan mengungkapkan tentang dirinya, tapin kamu tidak akan dibiarkan lebih jauh mengetahui lebih detail.

Beri Komentar