Waspada! Ini 3 Tanda Pasanganmu Lakukan Micro Cheating

Reporter : Arifina
Sabtu, 20 Agustus 2022 08:15
Waspada! Ini 3 Tanda Pasanganmu Lakukan Micro Cheating
Tetap waspada guys, biar hubunganmu berjalan baik ya!

Menjalin hubungan asmara memang tak sepenuhnya berjalan mulus. Ada kalanya kamu akan menglami gejolak persoalan.

Namun, perlu diwaspadai jika pasanganmu melakukan micro cheating ya. Yakni, bentuk perhatian secara fisik atau emosional yang diberikan seorang kepada selain pasangannya.

1 dari 4 halaman

Perilaku ini jika dibiarkan terlalu lama bakal merusak hubunganmu lho! Bukan tidak mungkin, perbuatan ini mengarah ke perilaku selingkuh.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut 3 tanda pasanganmu melakukan micro cheating, apa saja?

2 dari 4 halaman

Masih Jalin Hubungan dengan Mantan Kekasih

ilustrasi © Diadona

Mungkin memang ada yang bisa menjalin hubungan baik dengan mantan. Tapi, perlu diwaspadai jika perilaku pasanganmu mulai kelewat batas ya!

Sebab, berteman dengan mantan terlalu dekat bisa memunculkan situasi rentan dan membuka peluang perselingkuhan lho!

3 dari 4 halaman

Memiliki Hubungan Emosional dengan Orang Lain

Hubungan emosiaonal ini bisa dikaitkan dengan pertemanan antar sahbt lawan jenis. Biasanya, sahabat lwan jenis memiliki ikatan emosional yang jika terlalu dibiarkan bakal membahayakn hubungan asmaramu.

Namun, hal ini memang tidak sepenuhnya berlaku apabila satu sama lain saling menjaga dan tau batasan. Tapi, harus berhati-hati apabila pasanganmu lebih memilih sahabatnya diobandingkan kamu sebagai prioritasnya.

4 dari 4 halaman

Memberi Nama Kontak Palsu

Jika pasanganmu mulai menyimpan nama kontak orang lain secara palsu ini adalah satu canda micro cheating. Peluang adanya perselingkuhan dimungkinkan juga tinggi.

Hal itu dilakukan dengan tujuan memanipulasi agar kamu sebagai pasangannya tidak menaruh curiga. Karenanya tetap waspada akan tanda-tanda tersebut ya!

Beri Komentar