Ternyata Mendesah saat Bercinta Banyak Manfaatnya, Mulai Sekarang Jangan Ditahan ya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 8 Februari 2020 00:05
Ternyata Mendesah saat Bercinta Banyak Manfaatnya, Mulai Sekarang Jangan Ditahan ya
Dalam berhubungan intim, ada berbagai cara untuk meluapkan semua rasa. Salah satunya adalah mendesah.

Saat berhubungan intim, biasanya para wanita akan lebih sering memgeluarkan suara desahan dibanding seorang laki-laki. Hal ini dibuktikan dengan sebuah survei di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku lebih sering mendesah daripada pasangannya saat berhubungan intim.

Namun, beberapa sumber juga menjelaskan bahwa mendesah dalam bercinta, nggak hanya memiliki manfaat yang dirasakan oleh perempuan, keduanya pun juga akan mendapatkan manfaat tersebut. Kira-kira apa sih manfaat mendesah saat bercinta bagi kedua pasangan? Berikut rangkumannya.

1 dari 3 halaman

Menemukan Titik Kenikmatan

Ada beberapa cara seorang wanita dalam mengekspresikan kenikmatan dalam bercinta, memang benar adanya. Namun, bagaimanapun itu caranya, entah secara perlahan saat mendesah, dengan teriakan yang kencang atau bahkan hanya sekedar memberikan raut wajah yang menggambarkan kenikmatan kepada pasangannya, itu tandanya tubuh wanita sungguh menikmatinya!

Saat wanita mendesah, itu berarti gaya bercinta dari kedua pasangan sudah sangat baik untuk dapat saling memuaskan.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Komunikasi Seksual Untuk Lebih Mudah Berorgasme

Saat wanita mendesah, secara tidak sadar tubuh mereka sedang mengkomunikasikan bahwa apapun yang sedang dilakukan si pria sangatlah terasa nikmat dan enak. Selain itu, hal tersebut juga menandakan bahwa keduanya sudah menentukkan bagian mana yang bisa dilakukkan hingga mencapai orgasme.

3 dari 3 halaman

Merelaksasikan Tubuh

Terkadang, untuk melepaskan diri begitu saja dengan bersuara ketika bercinta, diperlukkan kenyamanan dan tingkat keberanian yang tinggi. Karena banyak dari mereka yang menahan atas dasar malu. Sehingga, dengan bersuara seperti mendesah, tubuh akan terasa jauh lebih rileks karena tidak ada hal yang harus ditahan lebih lama lagi.

Desahan juga dapat membuat kamu dan pasangan sama-sama percaya diri dalam bercinta, sehingga tubuh akhirnya merasakan lebih rileks dan bebas dari rasa setres.

Beri Komentar