Tak Mudah Diintimidasi, Ini 5 Ciri Cewek Alpha Female

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Agustus 2023 17:04
Tak Mudah Diintimidasi, Ini 5 Ciri Cewek Alpha Female
Kamu termasuk alpha female gak Diazens?

Siapa bilang perempuan selalu terlihat lemah gemulai dan manja? Banyak perempuan di luar sana yang mandiri bahkan tidak suka dengan sikap manja.

Di luar sana, banyak perempuan penuh percaya diri, berprinsip kuat, serta mandiri yang strong abis. Perempuan seperti ini disebut dengan alpha female.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah deretan ciri seorang alpha female.

1 dari 6 halaman

Tidak Dapat Diintimidasi

Mereka yang alpha female merupakan pribadi yang suka mencari tantangan. Mereka juga selalu melihat peluang dalam setiap kesempatan.

Sebagai pribadi yang suka tantangan, tentu saja alpha female tidak dapat diintimidasi. Malahan, mereka bisa lebih mengintimidasi lho.

Ilustrasi Alpha Female © Diadona

2 dari 6 halaman

Ulet Dalam Mengejar Mimpi

Seorang alpha female juga pribadi yang tidak akan menyerah dalam mengejar mimpi. Perempuan tipe ini akan berusaha sekeras mungkin untuk mewujudkan mimpinya.

Bahkan, terkadang seorang alpha female rela melakukan apa saja, termasuk hal ekstrem, untuk mewujudkan mimpinya.

3 dari 6 halaman

Cerdas Dalam Emosional

Seorang alpha female tidak hanya pintar, namun juga cerdas dalam hal emosional. Kecerdasan emosional adalah sifat saat seseorang mampu mengontrol atau mengendalikan emosi yang tengah dirasakan.

Mereka mampun untuk menahan amarah hingga tidak berlebihan ketika bahagia. Semua itu karena kecerdasan emosional yang mereka miliki.

Ilustrasi Wanita Karir © Diadona

4 dari 6 halaman

Berani Mengaku Salah

Perempuan alpha female berani mengakui kesalahan. Mereka juga tidak akan menutup-nutupi kesalahan yang telah diperbuat.

Kalaupun kesalahan tersebut melukai seseorang, maka mereka akan meminta maaf. Semua itu karena seorang alpha female akan bertanggungjawab atas kesalahan yang telah diperbuat.

5 dari 6 halaman

Menolak Orang-Orang Toxic

Alpha female akan selalu alergi dengan mereka yang toxic. Sifat alami mereka tidak akan pernah cocok dengan orang-orang beracun dan tidak baik untuk lingkungannya.

Kalaupun ada, alpha female akan memilih untuk menjauh dari kumpulan orang toxic tersebut. Atau, bisa saja alpha female tidak akan ragun untuk mengkonfrontasi secara langsung dengan orang-orang toxic tersebut.

Beri Komentar