Suka Bikin Drama dan Keributan, 5 Zodiak Ini Membuat Masalah Hidupnya Jadi Konsumsi Publik

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 20 Juli 2020 15:00
Suka Bikin Drama dan Keributan, 5 Zodiak Ini Membuat Masalah Hidupnya Jadi Konsumsi Publik
Kamu kebanyakan drama juga gak?

Umunya, masalah pribadi tuh dibikin rahasia dan sebaiknya dijaga rapat agar tidak banyak orang yang tahu dan ikut campur. Jika tersebar, maka yang ada permasalahan bukannya terselesaikan, melainkan tambah runyam dan bikin makan hati. 

Berbeda dari umumnya orang, menurut astrologi, beberapa orang dengan zodiak tertentu malah menjadikan suatu masalah hidup buat jadi konsumsi publik dengan berbagai alasan dan latar belakang. Simak sisi pandang mereka yang telah Diadona ulas di bawah ini.

1 dari 5 halaman

1. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Saat bertukar cerita hidup bersama teman-temannya, sagitarius tidak berniat untuk menceritakan seluruh hal yang dialaminya. Namun secara tidak sadar sagitarius seakan mengarahkan pembicaraan pada masalah yang sedang dirasakan.

Akhirnya, orang lain akan tahu dan dia menganggapnya sah-sah saja. Dengan begitu dirinya pun mendapat banyak perhatian dan empati dari banyak orang.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Pisces menganggap bahwa orang di sekitarnya adalah sumber kekuatan mereka. Setiap ada masalah, pisces juga gak ragu buat menceritakannya. Pisces beranggapan jika semakin banyak orang yang tahu permasalahannya, maka semakin besar juga peluang orang yang datang buat membantu mereka. 

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Bukan inti permasalahannya, malah Taurus akan membagikan bagaimana cara mereka bisa melewati masa sulit tersebut. Mungki sekilas tampak permasalahannya akan sedikit dibagikan, namun sisanya adalah rasa bangga mereka terhadap diri sendiri yang bisa menemukan solusi serta berjuang menghadapinya. Taurus cenderung memiliki sikap yang terlalu percaya diri dan mendramatisir keadaan.

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Berpikir sendirian dan menanggung beban semuanya seorang diri adalah hal yang gak bisa dilakukan oleh virgo. Jadi, saat ada masalah virgo pun akan langsung bercerita kepada orang di sekitarnya. Virgo adalah seseorang dengang tipe kepribadian yang ekspresif. Hal ini tentu membuatnya terus bercerita dan dibawakannya menjadi alur yang seru. 

5 dari 5 halaman

5. Leo

Ilustrasi pasangan bertengkar berargumen marah © Diadona

Walau hanya masalah sederhana, Leo menceritakan hal sebaliknya kepada orang lain. Leo senang mencari simpati dari orang lain karena mereka suka menciptakan suasana meriah yang menyita perhatian beberapa pihak. Oleh karena itu, harap bersabar dan tanggapi seadanya apa yang ia ceritakan.

Nah, itu tadi daftar zodiak yang suka menceritakan masalah hidupnya buat jadi konsumsi publik. Du, bakal jad bahay nih kalau diceritakan [ada orang yang salah.

 

Beri Komentar