Gak Malu-Malu, 5 Zodiak Ini Berani Menyatakan Cinta Lebih Dulu loh!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 18 Juli 2020 15:19
Gak Malu-Malu, 5 Zodiak Ini Berani Menyatakan Cinta Lebih Dulu loh!
Hayo, kamu termasuk gak?

Kalau emang gak sabar dan kebelet buat ditembak, maka gak ada salahnya loh buat kamu untuk mengungkapkan perasaan kepada sang gebetan. Yap, daripada kamu ketinggalan kereta dan ujung-ujungnya nanti malah 'ditikung' orang lain, nyesek tauk.

Mengungkapkan perasaan duluan rasanya bukanlah hal yang perlu ditakutkan, kok. Dengan tidak memaksa, membuat kerusuhan dan keresahan ya. Kalau kamu masih ragu-ragu bagaimana caranya, coba belajar deh dari 5 zodiak berikut ini.

1 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Menyatakan Cinta © Diadona

Sagitarius, si jiwa petualang ini bukan orang yang suka untuk berada dalam posisi tidak jelas. Daripada digantung, mending bikin kejelasan sendiri. Bagi Sagitarius, semua hal tentu bisa dihadapi, termasuk mengungkapkan cinta? Tapi, Sagitarius bukanlah tipe romantis, jadi buang angan-angan pernyataan cinta sambil candle light dinner, ya.

2 dari 5 halaman

Leo

Selain jiwa kepemimpinanya yang tinggi, Leo juga orang yang senang saat jadi pusat perhatian. Ketika dia menyukai seseorang, dia perlu tahu apakah sang gebetan memiliki perasaan yang sama. Bagi Leo, tidak ada gunanya menyukai seseorang yang tidak bisa memberikan perhatian penuh padanya.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Ilustrasi Menyatakan Cinta © Diadona

Aquarius bisa dibilang pribadi yang cukup nekat. Ia tidak punya rasa takut menghadapi apapun dan mereka punya kebiasaan untuk menyampaikan dulu, baru kemudian berpikir di belakang.

Sikap mereka yang spontan ini terdorong oleh emosi. Tidak heran kalau mereka sangat berani untuk minta kejelasan status dari gebetan.

4 dari 5 halaman

Aries

Aries, si dominan yang selalu ingin jadi nomor satu. Rasanya, sih, Aries tidak akan sabar digantung tanpa kejelasan oleh gebetan ya. Kalau perlu secepatnya diperjelas supaya langsung bisa bikin rencana ke depan. Aries memiliki sifat yang tidak sabaran dan dia akan merasa tidak nyaman berada dalam situasi yang tidak bisa ia kontrol.

5 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi Menyatakan Cinta © Diadona

Si Taurus yang penuh dengan perencanaan, sangat detail, dan logis. Walaupun penuh logika, bukan berarti Taurus tidak bisa mencintai dengan tulus, lho.

Taurus adalah orang yang penyayang dan penuh perhatian, asalkan dia sudah merasa aman dan nyaman dengan pasangannya. Dia tidak suka berada dalam ketidakpastian, jadi kalau gebetan lama gak ada kemajuan, dia akan berinisiatif untuk menyampaikan perasaannya secara langsung. Wah, keren gak tuh.

Gimana nih nasib hubunganmu dengan gebetan? Kalau doi lama gak nembak dan mengutarakan perasan, mending kamu duluin aja. Selamat mencoba!

Beri Komentar