Dikenal Lembut tapi Tangguh, Cewek Cancer Emang Selalu Jadi Idaman Banyak Lelaki!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 Juli 2020 09:15
Dikenal Lembut tapi Tangguh, Cewek Cancer Emang Selalu Jadi Idaman Banyak Lelaki!
Si Cancer emang diam-diam menghanyutkan sih..

Perempuan-perempuan berzodiak Cancer lahir dalam rentang waktu antara 21 Juni sampai 22 Juli. Tergolong sebagai zodiak dengan unsur air, Cancer biasanya menunjukkan kepribadian yang emosional dan intens.

Ahli astrologi, Constance Stellas dalam buku The Little Book of Self-Care for Cancer mengungkapkan bahwa Cancer adalah sosok yang penuh kasih sayang dan sifat keibuan. Bahkan nih, sikap-sikapnya seringkali membuat banyak lelaki jatuh dalam pesona mereka.

Kira-kira gimana sih karakteristik cewek Cancer yang jadi idaman pria ini? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Lembut tapi Tangguh

Ilustrasi Perempuan Elegan © Diadona

Cewek-cewek Cancer dianugerahi dengan sikap yang lemah lembut, penuh kasih, dan penuh perhatian. Meski demikian, dalam momen-momen tertentu mereka akan berubah jadi sosok yang sangat disiplin.

Kalau diibaratkan makanan nih, cewek berzodiak Cancer tuh crunchy tapi sanggup bikin lumer!

2 dari 5 halaman

2. Setia

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Cewek-cewek berzodiak Cancer umumnya sulit jatuh cinta, mereka juga sulit membangun kepercayaan dengan orang yang baru. Tapi manakala sudah menemukan pendamping yang tepat, kesetiaannya nggak perlu diragukan lagi deh!

3 dari 5 halaman

3. Calon Ibu Rumah Tangga Idaman

Ilustrasi Perempuan Bersih-Bersih © Diadona

Jika dihadapkan dengan masalah rumah, Cancer adalah sosok yang paling rajin. Mereka suka banget melakukan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih dan memasak.

Pokoknya, cewek berzodiak Cancer ngerti banget deh gimana bikin suasana di rumah jadi nyaman..

4 dari 5 halaman

4. Sensual dan Romantis

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Jika dihubungkan dengan pasangan, Cancer adalah sosok yang setia. Tapi saat digeser sedikit pada ranah hubungan seksual, cewek berzodiak Cancer akan menjelma jadi sosok yang sensual dan romantis.

Cancer lebih suka dipimpin dan sebenarnya cukup fleksibel untuk mencoba gaya apapun. Mereka menyukai rayuan dan permainan fantasi, bahkan mereka punya cara yang unik dalam memuaskan pasangannya.

5 dari 5 halaman

Cewek berzodiak Cancer memang bener-bener idaman kan? Eits, tapi bukan hal yang mudah untuk menaklukkan mereka loh.. Siapa pun yang berniat mendekati si Cancer harus proaktif, jujur, dan tentu setia..

Beri Komentar