Mulai dari yang Santai sampai Agresif, Yuk Simak Tipe-Tipe Zodiak saat Lakukan PDKT

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 Juli 2020 09:15
Mulai dari yang Santai sampai Agresif, Yuk Simak Tipe-Tipe Zodiak saat Lakukan PDKT
Zodiak si doi bakal gimana ya?

Disadari atau tidak, pdkt adalah masa-masa yang rasanya nano-nano. Bagi pasangan yang lagi kasmaran, pdkt adalah momentum penting apakah hubungan itu akan berlanjut atau enggak.

Jadi nggak heran, saat pdkt setiap orang cenderung menampilkan sisi terbaiknya agar si gebetan bisa terpikat. Tapi tau nggak sih, tipe-tipe pdkt ternyata bisa ditinjau dari zodiaknya loh.

Nah, penasaran gimana? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi PDKT © Diadona

Biasanya, Capricorn selalu berusaha tampil oke di depan banyak orang. Tapi saat berhadapan dengan si gebetan, Capricorn malah sering nggak percaya diri nih..

2. Aquarius

Si zodiak pemikir ini tentu aja cari pasangan yang bisa diajak bertukar pikiran dong. Maka dari itu, saat melakukan PDKT, Aquarius lebih banyak ngaja gebetan buat ngobrol dan mendiskusikan banyak hal.

3. Pisces

Pada dasarnya, Pisces adalah tipikal zodiak yang sweetnya kebangetan. Jadi jangan heran kalau kamu akan dihujani berbagai hal romantis semasa pdkt ya..

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi PDKT © Diadona

Bisa dibilang, Aries cenderung blak-blakan dan agresif pada gebetannya. Apalagi kalau benar-benar tertarik, beragam pujian akan mudah keluar dari mulut seorang Aries.

5. Taurus

Terkenal sebagai kepribadian yang santai dan asik, Taurus justru malah sering grogi saat melakukan pdkt. Jadi jangan heran kalau Taurus bakal sering mengeluarkan jokes untuk memecah suasana awkward ya.

6. Gemini

Gemini si suka bicara, memang nggak sungkan-sungkan untuk memamerkan kecerdasannya. Dan cara itu bisa terwujud saat Gemini gencar ngobrol dan diskusi banyak hal dengan sang gebetan.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi PDKT © Diadona

Cancer memang dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Saat pdkt, kamu akan benar-benar merasakan bagaimana kelembutan hati dan kepedulian seorang Cancer pada orang terdekatnya.

8. Leo

Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini memang merupakan sosok yang pemberani dan nggak suka bertele-tele. Meski baru tahap pdkt, Leo nggak segan-segan untuk memperlakukan gebetannya dengan penuh cinta loh..

9. Virgo

Saat melakukan pdkt, Virgo lebih suka menunjukkan ketertarikannya lewat perbuatan. Nggak mau sesumbar menjanjikan ini itu, sebaliknya Virgo akan selalu berusaha ada saat dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi PDKT © Diadona

Libra adalah tipikal zodiak yang mampu menghargai pasangannya dengan baik. Nah, meski masih dalam tahap pdkt, membangga-banggakan sang gebetan adalah hal yang lumrah bagi seorang Libra.

11. Scorpio

Bisa dibilang, Scorpio adalah pribadi yang selalu total dalam menjalani sesuatu. Begitu pula saat pdkt, Scorpio akan berusaha mengorek informasi sebanyak apapun agar benar-benar yakin ketika menjadikannya sebagai kekasih.

12. Sagitarius

Sagitarius dan kebebasan adalah satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Manakala melakukan pdkt, Sagitarius cenderung suka melakukan hal-hal baru yang bisa menambah pengalaman mereka.

Beri Komentar