Saat Jatuh Cinta Perempuan Semakin Terlihat Menarik, Apa Iya?

Reporter : Arifina
Senin, 5 September 2022 08:00
Saat Jatuh Cinta Perempuan Semakin Terlihat Menarik, Apa Iya?
Katanya sih gitu...

Pernahkah kalian para perempuan mendapat pujian lebih cantik saat sedang jatuh cinta? Coba diingat-ingat, bisa jadi itu benar adanya nih!

Mungkin, saat ini kamu beripikir hadirnya pujian tersbut tak begitu disadari. Tapi kini pasti kamu sedang bertanya-tanya, benar nggak sih jatuh cinta bisa membuat seseorang menjadi terlihat lebih menarik? Simak penjelasan berikut yuk!

1 dari 5 halaman

Jatuh Cinta dapat Tingkatkan Penampilan dan Kesehatan

Tanpa kamu sadari, ketika jatuh cinta justru akan membuat penampilan lebih menarik lho! Cinta juga bisa meningkatkan kesehaatn.

Dilansir dari Self, seseorang yang jatuh cinta bisa memicu perubahan pada gaya hidupnya. Apalagi, ketika kamu berhasil mendapatkan pasangan yang kamu inginkan.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi © Diadona

Ketika menjalin hubungan asmara, pasanganmu memiliki peran besar pada kepercayaan diri perempuan. Hal inilah yang menjadikan seorang perempuan memilih gaya hidup yang lebih baik.

3 dari 5 halaman

Misal, sebatas berpakaian yang kebih stylish dan menerapkan hidup sehat untuk menjaga tubuh tetap bugar. Seperti sering makan sayur, buah, dan rajin olahraga.

Dengan begitu, perempuan seakan menunjukkan jati dirinya agar lebih terpancar. Tak hanya sekedar tampil lebih menarik di depan pasangan, tapi auranya akan terlihat menawan di hadapan semua orang yang melihatnya.

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Menurunkan Stress

Ilustrasi © Diadona

Penampilan yang menarik, tentu saja akan membuat mood menjadi lebih baik. Karenanya jika tengah mengalami stress akibat kerjaan atau lain hal, jatuh cinta memiliki andil besar menyembuhkan dengan cepat.

5 dari 5 halaman

Dilansir dari Healthline, percintaan yang langgeng dan konsisten saling terkait dengan tingkat seress yang berangsur rendah. Hal ini karena munculnya perasan positif hingga memproduksi hormon oksitosin dan dopamin yang mampu membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Nah, perasaan positif ini muncul salah satunya ketika mendapat perlakuan manis dari pasangan. Adanya hal itu, kontak fisik seperti pelukan akan membuat rasa bahagia terhadap perempuan. Karenanya, membuat lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Beri Komentar