PPKM Diperpanjang, Ini 5 Zodiak yang Paling Nggak Betah di Rumah Terus

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 Agustus 2021 14:15
PPKM Diperpanjang, Ini 5 Zodiak yang Paling Nggak Betah di Rumah Terus
Pengennya ke luar rumah, tapi tentu nggak bisa :(

Pandemi virus Covid-19 yang makin mengganas membuat pemerintah menerapkan sistem PPKM. PPKM merupakan singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Hal ini membuat kegiatan masyarakat terbatasi, sehingga mau tidak mau masyarakat harus berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jika dikaitkan dengan sisi astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang paling 'tersiksa' saat menjalani PPKM.

Lantas, zodiak apa aja sih yang paling nggak betah berdiam diri di rumah terus? Yuk, simak ulasan selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Perempuan Bosan © Diadona

Pisces merupakan zodiak yang friendly dan super perhatian. Mereka bisa bergaul dengan siapa saja dan selalu menunjukkan perhatian pada orang-orang terdekatnya.

Dengan adanya PPKM ini, Pisces agaknya bakal tersiksa lantaran afeksi yang dimilikinya nggak bisa tersalur dengan lancar. So, kuat-kuatin dulu ya buat para Pisces, perhatian masih bisa diberikan via online kok.

2 dari 6 halaman

2. Aries

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang cenderung extrovert. Mereka senang berteman dengan siapa saja dan ngobrol dengan siapa saja.

Kondisi PPKM membuat mereka jadi susah nongkrong dan ngobrol dengan orang lain, karena harus berdiam di rumah. Bisa dibilang kondisi ini susah banget dijalani oleh Aries, namun tahan-tahan dulu jangan sampai ngotot kongkow dan malah membahayakan diri sendiri dan orang lain yaa..

3 dari 6 halaman

3. Leo

Ilustrasi Perempuan Bosan © Diadona

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Mereka suka jadi sosok yang menonjol setiap kali kongkow dan nongkrong dengan teman-temannya.

Itulah sebabnya, PPKM bikin Leo ngerasa down. Pasalnya mereka nggak betah di rumah dan butuh bersosialiasi dengan orang lain di luar rumah.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Jiwa petualang tinggi sudah melekat dalam diri Sagitarius. Nggak heran kalau mereka suka traveling dan mencoba beragam hal baru dalam hidupnya.

Menjalani PPKM membuat Sagitarius merasa dikekang, alhasil mereka merasa nggak betah banget saat berada di rumah. Tapi mau gimana lagi, mereka harus tetap menuruti peraturan agar tetap aman kan..

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Bosan © Diadona

Capricorn doyan banget hangout bareng teman-temannya. Mereka juga suka window shopping demi menjaga eksistensi. Namun hal ini tentunya nggak bisa dilakukan mengingat kondisi PPKM.

Jujur saja, Capricorn pasti nggak betah di dalam rumah terus-terusan. Namun keberadaan keluarga bisa membantu mereka untuk mendapat kegiatan seru di dalam rumah.

6 dari 6 halaman

Nah, itu dia sejumlah zodiak yang paling nggak betah diam di rumah saja. Gimana, kamu kah salah satunya?

Anyway, tetap ikuti peraturan pemerintah supaya penyebaran Covid-19 segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali. Semangat!

Beri Komentar