Pesonanya Gak Main-Main, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Menarik dan Menggoda!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Juli 2021 14:15
Pesonanya Gak Main-Main, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Menarik dan Menggoda!
Ini dia 'ke-seksi-an' tiap zodiak yang menimbulkan daya tarik.

Setiap zodiak pasti punya kelebihan dan kekurangan. Perbedaan dan ciri khas inilah yang membuat masing-masing zodiak tampak begitu spesial.

Namun tahu nggak sih, ada sejumlah zodiak yang dikenal paling 'panas' dan menggoda. Melansir dari Her Way, ini 5 zodiak yang pesonanya nggak main-main dan siap buatmu terkesima. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Aquarius adalah paket lengkap yang punya pesona, paras rupawan, serta kecerdasan yang bisa memikat siapa saja. Mereka pun selalu berusaha jujur dan bersikap jujur, tanpa menjadi orang lain

Aquarius tahu apa yang diinginkannya dan akan berjuang untuk mendapatkannya. Meski dikenal cenderung keras kepala dan 'gila', Aquarius akan jadi lebih tenang dan kalem saat menemukan pasangan yang tepat.

2 dari 6 halaman

2. Aries

Aries adalah gambaran dari api yang sedang berkobar. Mereka penuh semangat, cerdas, gigih, dan selalu berorientasi pada tujuan. Sama seperti Aquarius, Aries pun tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Aries adalah tipikal pemimpin yang hebat, selalu panas, dan mengintimidasi. Nggak mudah untuk memenangkan hatinya, kecuali kamu punya semangat dan tekad yang sama.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Cancer dikenal sebagai sosok yang emosional dan sensitif, namun hal itu justru membuatnya terlihat 'panas' dan menarik. Setiap orang yang berhadapan dengan mereka, pasti langsung memiliki keinginan untuk menjaga dan melindungi.

Cancer juga tipikal orang yang bisa diandalkan. Sikap yang hangat dan emosional membuat mereka rela melakukan apa saja untuk orang yang dikasihinya.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn juga jadi salah satu paket lengkap yang cerdas, seksi, dan baik hati. Mereka punya prinsip yang kuat dan selalu berusaha untuk nggak menyakiti orang lain.

Capricorn menyadari segala potensi yang dimilikinya, hal ini membuat mereka sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Calon pasangannya harus benar-benar bekerja keras untuk meyakinkan Capricorn untuk memilihnya.

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Sagitarius adalah zodiak paling 'panas' yang bisa membungkam orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu memperhatikan penampilan dan pesona yang dimilikinya, sehingga auranya terpancar menghipnotis orang lain.

Meski terkesan pendiam dan cuek, Sagitarius justru penuh dengan cinta. Mereka mencari pasangan yang benar-benar tulus tanpa ada niatan terselubung.

Beri Komentar