Keren Banget, Sherina Bakal Ambil Bagian dalam Film Terbaru Studio Ghibli

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 November 2020 10:35
Keren Banget, Sherina Bakal Ambil Bagian dalam Film Terbaru Studio Ghibli
Gak hanya nyanyi, Sherina juga akan menjadi voice actor salah satu karakter di film tersebut

Jika kalian penggemar film animasi dari Jepang, tentu saja kalian pasti tahu rumah produksi bernama Studio Ghibli. Kalian ketik keyword "studio" di Google aja, bakal ada nama Studio Ghibli di urutas teratas pencarian.

Studio Ghibli merupakan salah satu rumah produksi film di Jepang yang menghasilkan banyak film animasi berkualitas. Film animasi seperti Spirited Away, Kiki's Delivery Service, Howl's Moving Castle merupakan hasil karya cipta dari Studio Ghibli ini lho.

Dan, ada satu aktris Indonesia yang akan ikut ambil bagian dalam film terbaru Studio Ghibli lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Sherina

Selebriti tersebut adalah mantan aktris cilik Sherina Munaf. Ia bakal ikut ambil bagian dalam film terbaru garapan Studio Ghibli lho.

Hal ini Sherina bagikan dalam akun media sosial Instagramnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

2 dari 5 halaman

Earwig and The Witch

Dalam postingan tersebut, Sherina membagikan beberapa scene dalam film terbaru Studio Ghibli dimana ia akan mengisi voice actor salah satu karakternya. Judul film terbaru Studio Ghibli tersebut adalah Earwig and The Witch.

" And I happen to have been lucky enough to participate in this exciting project by singing a couple of songs and voicing one of the characters here..." tulis Sherina dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Peran Masih Misterius

Diketahui film ini menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang bernama Earwig. Earwig pun diadopsi oleh seorang penyihir wanita dan kita akan mengikuti petualangan gadis tersebut di dunia sihir.

Tidak disebutkan peran apa yang akan dimainkan oleh Sherina di film ini. Jajaran cast dari film inipun juga masih belum diperlihatkan ke publik.

4 dari 5 halaman

Sempat Isi Soundtrack

Sebenarnya, sebelum Sherina ikut ambil bagian dalam film Earwig and The Witch, pasangan dari Baskara Mahendra ini juga sempat terlibat di proyek Studio Ghibli. Tepatnya, Sherina menyanyikan sebuah lagu untuk mengisi TVC Studio Ghibli.

Lagu tersebut berjudul Niwa No Chigusa. Lagu ini rilis di tahun 2017 yang lalu.

      View this post on Instagram

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

Beri Komentar