Hanya Modal Foto dan Video Kaki, Wanita Ini Hasilkan Uang sampai Ratusan Juta per Bulan!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 13 November 2020 10:45
Hanya Modal Foto dan Video Kaki, Wanita Ini Hasilkan Uang sampai Ratusan Juta per Bulan!
Setiap bulannya, Desire bisa raup uang Rp. 149 juta!

Di zaman digital seperti sekarang, banyak pekerjaan baru yang bermunculan. Kadang, ada saja cara seseorang menghasilkan uang seperti yang dilakukan seorang gadis asal Miami, Florida bernama Desiree Gato ini.

Ia menghasilkan uang dari menjual foto dan video kakinya. Bahkan, dari foto-fotonya itu Desiree bisa menghasilkan uang sampai £8.000 atau Rp. 149 juta.

1 dari 5 halaman

Seorang Agen Real Estate

Desiree Gato © Diadona

Dikutip dari Mirror, Desiree sebenarnya bekerja sebagai agen real estate. Belum lama ini, ia memutuskan menjual foto dan video kakinya sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah pundi-pundi uang.

Awalnya, gadis berusia 22 tahun ini melakukan pemotretan pakaian dalam yang kemudian ia bagikan di akun Instagram miliknya. Siapa sangka, banyak orang tertarik pada jari kakinya. Bahkan, banyak penggemarnya yang rela merogoh kocek dalam demi bisa mendapat fotonya.

2 dari 5 halaman

Jual Foto dan Video Kaki

Desiree menjual foto dan video kakinya lewat laman terkenal, OnlyFans.

" Suatu hari orang ini (penggemarnya) masuk ke iklan DM saya dan menawarkan $ 300 untuk 10 gambar kaki saya, tanpa ada bagian pribadi atau wajah saya yang terlihat," kata Desiree.

Menanggapi tawaran yang menggiurkan itu, agen real estate ini mengaku nggak bisa menolak. Bahkan, penggemarnya itu juga membawa temannya yang lain untuk mendapatkan foto kaki Desiree.

3 dari 5 halaman

Harga yang Cukup Mahal

Desiree Gato © Diadona

Desiree mengaku mematok harga yang cukup mahal untuk usahanya ini. Biasanya, ia mematok harga sekitar $25 atau setara Rp. 355 ribu per foto dan biasanya menawarkan pada pelanggannya dalam bentuk paket berisi 5 atau 10 foto.

" Foto kakiku selalu mahal karena permintaan yang aku terima," terang Desiree.

4 dari 5 halaman

Tolak Permintaan Aneh

Berbeda lagi dengan video, Desiree biasanya membuka harga $100 atau setara Rp. 1,4 juta per menit. Biasanya, video Desiree itu berisi ia memijat kakinya dengan lotion dan memamerkan jari kakinya yang sudah di-pedikur atau saat ia memakai sepatu hak dan melepasnya.

Kadang, ada saja permintaan aneh dari penggemarnya. Tapi, Desiree mengaku selalu menolak. Ia juga menambahkan bahwa penggemarnya juga bisa memilih warna dari cat kuku yang dipakainya, tentu saja ada uang tambahan untuk permintaan spesial ini.

5 dari 5 halaman

Dibantu Rekan

Desiree Gato © Diadona

Dalam menghasilkan foto-fotonya, wanita asal Miami ini dibantu oleh rekannya yang bernama Mike (42). Dari uang hasil fotonya ini, Desiree berencana akan membeli rumah pertamanya dalam waktu dekat.

Anyway, gimana guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar