Paling Bisa Dipercaya, Ini 6 Zodiak yang Selalu Tepati Janji

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 26 Juni 2021 15:15
Paling Bisa Dipercaya, Ini 6 Zodiak yang Selalu Tepati Janji
Nggak bakal berkhianat deh..

Reputasi seseorang kadangkala bisa terlihat dari cara mereka menanggapi sebuah janji. Ada yang menganggap janji adalah angin lalu, tapi ada juga yang memperlakukannya dengan begitu hati-hati.

Jika ditilik dari zodiaknya, ternyata ada yang suka ingkar janji, tapi ada juga yang selalu tepati janji. Melansir dari Your Tango, berikut ada 6 zodiak yang paling bisa dipercaya karena selalu tepati janji.

Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Berjanji © Diadona

Bagi sebagian orang, Scorpio sering dianggap licik. Tapi jangan salah, mereka adalah sosok yang selalu menepati setiap janji yang keluar dari mulutnya.

Scorpio nggak akan menganggap enteng setiap janji, mereka justru akan berusaha untuk mewujudkannya. Hal itu pula yang diharapkan Scorpio dari setiap orang yang berhadapan dengannya.

2. Virgo

Virgo nggak akan mengumbar janji. Mereka akan menganalisis keadaan dan memperhitungkan setiap konsekuensi dari apa yang dilakukannya.

Jadi manakala Virgo memberi janji, sudah pasti akan berusaha untuk ditepati. Bagi Virgo, janji yang diberikan adalah keputusan terbaik demi menghindari kemungkinan terburuk.

2 dari 4 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Berjanji © Diadona

Capricorn adalah sosok yang bertanggung jawab. Mereka nggak akan menjanjikan apa pun jika nggak bisa menepatinya.

Capricorn akan memegang kata-katanya dan berusaha untuk nggak mengingkari janjinya sedikit pun. Kalau pun timbul kekuatiran, Capricorn akan berusaha mengatasinya sesegera mungkin.

4. Leo

Leo dikenal sebagai pribadi yang selalu melindungi reputasi diri sendiri. Mereka sangat ingin menampilkan kesan yang baik, sehingga seringkali memberi kata-kata yang menjanjikan.

Namun tenang aja, mereka tetap bisa diandalkan kok. Mereka akan berusaha untuk memenuhi kata-katanya, meski kadang nggak semulus janjinya.

3 dari 4 halaman

5. Cancer

Ilustrasi Berjanji © Diadona

Cancer bukan sosok yang mudah memberi janji. Tapi demi keluarga dan orang terdekatnya, mereka selalu menawarkan kenyamanan dan ketenangan.

Mereka akan menepati janjinya pada orang-orang terdekatnya dan berharap mereka pun diperlakukan dengan cara yang sama. So, jangan pernah ingkar janji pada Cancer yaa..

6. Taurus

Taurus memang keras kepala, tapi di sisi lain mereka adalah sosok yang jujur dan terbuka. Bicara soal janji, Taurus juga nggak akan mengingkari.

Taurus sadar bahwa mengingkari janji nggak memberi keuntungan apa-apa pada mereka. So tenang aja, mereka nggak akan mengkhianati kamu kok.

Beri Komentar