Nyarinya Gak Usah Jauh-Jauh, Berikut 6 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Pasangan Capricorn

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Desember 2021 06:50
Nyarinya Gak Usah Jauh-Jauh, Berikut 6 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Pasangan Capricorn
Siapa aja nih ya?

Capricorn merupakan tipe zodiak yang bertanggungjawab serta setia kalau dalam urusan percintaan. Maka dari itu, buat kamu yang mencari hubungan jangka panjang, maka Capricorn jawabannya.

Namun, bukan berarti semua orang cocok dengan Capricorn. Capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang sulit terbuka dengan orang baru. Maka dari itu, butuh effort dalam mendekati seorang Capricorn.

Berikut ini adalah enam zodiak yang cocok banget buat jadi pasangan Capricorn.

1 dari 7 halaman

Virgo

Zodiak pertama yang cocok untuk menjadi pasangan Capricorn adalah Virgo. Dalam kehidupan, dua zodiak ini menari hal yang sama, yaitu kestabilan, kepraktisan, dan logis.

Keduanya juga bukan zodiak yang terburu-buru dalam hal hubungan dan suka untuk menghabiskan waktu bersama sambil memikirkan masa depan. Capricorn dan Virgo juga zodiak yang dikenal setia dan mampu melalui masa sulit dengan tenang.

2 dari 7 halaman

Pisces

Berikutnya ada Pisces yang cocok bersanding dengan Capricorn. Pisces dan Capricorn memiliki kemiripan, yaitu sama-sama pendiam dan mau meluangkan waktu untuk mnengenal satu sama lain.

Capricorn yang tangguh dan kuat sangat menarik di mata Pisces. Capricorn pun juga belajar dari Pisces bagaimana cara untuk melunakkan diri. Kedua zodiak ini pun saling melengkapi ketika menjadi pasangan.

Ilustrasi Wanita Introvert © Diadona

3 dari 7 halaman

Libra

Berikutnya ada Libra. Zodiak berlambang timbangan cocok dengan Capricorn karena kuat dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan.

Keduanya sama-sama mau untuk mengenal satu sama lain dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam hubvungan asmara. Libra dan Capricorn pun juga memiliki level kedewasaan yang sama sehingga untuk untuk menuju ke ara yang lebih serius.

4 dari 7 halaman

Aries

Keempat ada Aries yang cocok untuk jadi pasangan Capricorn. Aries bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Capricorn asalkan ia mau sedikit mengalah dan menyingkirkan egonya. Capricorn juga bisa belajar banyak dari Aries yang memiliki kehidupan dinamis dan menyukai tantangan.

Kehidupan Capricorn akan jadi jauh lebih berwarna ketika bersama Aries. Aries juga tahu bagaimana membuat hubungan asmara seru setiap harinya.

Ilustrasi Wanita Rambut Pendek © Diadona

5 dari 7 halaman

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking, Scorpio, cocok untuk menjadi pasangan Capricorn. Keduanya juga sam-sama bertanggungjawab dan teliti. Walaupun sama-sama intorvert, hubungan keduanya dapat saling menguntungkan.

Capricorn dan Scorpio juga saling meendukung dan tidak kenal menyerah dalam segala hal. Scorpio yang penuh semangat akan cocok dengan Capricorn yang bersifat praktis dan suka kedamaaian.

6 dari 7 halaman

Taurus

Dan yang terakhir ada Taurus yang pas banget buat jadi pasangan Capricorn. Kedua zodiak ini saling mengagumi satu sama lain atas kelebihan masing-masing.

Capricorn menghargai dedikasi dan tanggung jawab dari Taurus. Taurus pun kagum akan sifat damai dari Capricorn. Keduanya buisa menjadi pasangan yang stabil.

Ilustrasi Wanita Jalan Kaki © Diadona

Beri Komentar