5 Zodiak ini Dikenal Paling Ahli Mendeteksi Kebohongan, Peka Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 18 Desember 2021 15:15
5 Zodiak ini Dikenal Paling Ahli Mendeteksi Kebohongan, Peka Banget!
Kebohonganmu nggak akan bertahan lama~

Siapa sih yang suka dibohongi? Tentu nggak ada dong~ Entah bertujuan untuk kebaikan atau memang niat menutupi sesuatu, kebohongan adalah hal yang nggak bisa dibenarkan.

Termasuk saat menjalin hubungan entah dengan pasangan atau teman atau keluarga, kebohongan juga jadi salah satu hal yang mudah ditemui. Namun tahu nggak sih, ternyata nggak semua orang terlalu polos saat berhadapan dengan kebohongan.

Jika ditilik dari segi astrologi, ada beberapa zodiak yang justru paling jago mendeteksi kebohongan. Siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius bisa dengan mudah mendeteksi apakah seseorang berkata jujur atau berbohong. Caranya, yakni dengan mengajukan beragam pertanyaan kepada orang tersebut. Aquarius akan terus mencecar hingga orang tersebut kebingungan dalam merangkai kebohongannya.

2 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai tipikal orang yang suka bertanya mengenai hal apapun. Di samping itu, mereka juga nggak mudah percaya dengan apa yang dilihat atau didengarnya. Saat menemukan kebohongan, Capricorn nggak akan mengungkap hal tersebut di depan umum, melainkan hanya mengamatinya dan menjadikan sebagai pelajaran.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Secara alami, Virgo bisa membaca ekspresi seseorang dan mendeteksi kebohongan lewat tanda-tanda yang mungkin tidak terlihat. Hal ini berkaitan dengan kepribadian Virgo yang cenderung lebih analitis dibanding zodiak lainnya. Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan cepat dalam melihat hal terkecil pada diri seseorang.

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Dikenal memiliki pikiran dan pandangan yang tajam, Gemini bisa menemukan kebohongan seseorang hanya lewat interaksi dan analisis bahasa tubuh lawan bicaranya. Gemini akan mencecar dengan banyak pertanyaan yang menyelipkan detail-detail kecil. Saat tau lawan bicaranya berbohong, biasanya Gemini akan tersenyum sambil memberikan komentar sinis.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Bisa dibilang, Scorpio dilahirkan sebagai detektor alami kebohongan. Mereka memiliki intuisi dan kemampuan untuk mengamati lingkungan, perilaku, serta reaksi setiap orang dengan mudah. Scorpio melihat kebohongan dan tipuan sebagai tanda kelemahan dari seseorang.

Beri Komentar