Keliatannya Galak, 5 Zodiak ini Justru Mudah Luluh sama Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 25 Desember 2021 15:15
Keliatannya Galak, 5 Zodiak ini Justru Mudah Luluh sama Pasangan
Tampang security tapi hati hello kitty.

Hingga saat ini, masih banyak orang yang menilai orang lain hanya dari luarnya saja. Apa yang dilihat seringkali dijadikan acuan mengenai kepribadian seseorang. Padahal, apa yang terlihat dari luar nggak selamanya menggambarkan kepribadian dan isi hati seseorang.

Hal semacam inilah yang sering menimpa deretan zodiak berikut ini. Dari luar, mereka terlihat tangguh hingga garang. Tapi ia akan berubah jadi lembut dan penyayang saat berhadapan dengan orang terkasih.

Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Manja pada PasanganIlustrasi Manja pada Pasangan © shutterstock.com/g/4PMproduction

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak misterius yang susah ditebak. Terkadang, mereka akan jadi sosok ambisius hingga sering dianggap galak oleh orang-orang di sekitarnya.

Tapi kalau udah ada pawangnya alias si pujaan hati, Aquarius bakal berubah deh! Mereka akan jadi sosok yang dewasa dan kerap mengalah pada pasangannya.

2 dari 6 halaman

2. Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat dan nggak mudah menyerah untuk mendapat apa yang diinginkannya. Sikap semangat berlebih ini kadang dianggap bar-bar hingga membuat mereka 'ditakuti' oleh orang lain yang gak benar-benar mengenal mereka.

Padahal, Aries tuh gampang banget luluh sama orang yang dikasihinya. Apalagi kalo pasangannya adalah paket komplet, Aries pasti bakal jadi penurut deh!

3 dari 6 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Manja pada PasanganIlustrasi Manja pada Pasangan © shutterstock.com/g/GaudiLab

Bisa dibilang, Taurus bukanlah zodiak yang bisa mengekspresikan perasaannya dengan mudah. Alhasil, mereka sering dicap sebagai pribadi yang dingin, cuek, hingga galak.

Julukan-julukan tersebut akan sepenuhnya sirna saat Taurus bersama pasangannya. Ia akan jadi sosok yang lembut dan nggak banyak menuntut.

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini bisa jadi sosok yang kooperatif, tapi bisa juga jadi pribadi yang garang dan sulit ditaklukkan. Mereka juga selalu teguh dalam memegang prinsip.

Tapi di sisi lain, Gemini tuh sebenarnya lembut kok. Tak jarang, mereka akan mengalah pada pasangannya agar hubungan tetap harmonis dan adem ayem.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Manja pada PasanganIlustrasi Manja pada Pasangan © shutterstock.com/g/rido

Scorpio sering dianggap sebagai sosok yang jutek dan garang. Hal ini diam-diam dijadikan sebagai metode pertahanan diri oleh mereka.

Tapi kalau udah berhadapan sama pasangan, Scorpio akan jadi pribadi yang easy going dan kalem. Kalau udah dipenuhi dengan cinta, mereka bisa berubah bak anak kucing yang menggemaskan!

Beri Komentar