Begini Perilaku Tiap Zodiak saat Diam-Diam Menyukai Seseorang, Ada yang Gemes Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Desember 2021 14:15
Begini Perilaku Tiap Zodiak saat Diam-Diam Menyukai Seseorang, Ada yang Gemes Banget!
Kamu tim ngegas atau malu-malu nih?

Berhadapan dengan seseorang yang disukai mungkin terasa menyenangkan. Tapi, nggak semua orang bisa bertingkah 'normal' di depan crushnya.

Jika menilik dari zodiaknya, ternyata masing-masing zodiak punya perilaku berbeda saat diam-diam menyukai seseorang. Penasaran seperti apa gelagatnya, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Saat menyukai seseorang, Aries justru akan menggoda sosok tersebut. Ia akan terlihat mengolok-olok atau membuat lelucon atas penampilanmu. Hal ini tentunya bukan maksudnya untuk membuatmu marah, melainkan agar mendapat perhatianmu.

2. Taurus

Jika Taurus menyukai seseorang, hal ini bisa terlihat dari pandangan matanya. Ia akan menatap orang tersebut tepat di wajahnya. Saat tertangkap basah, Taurus akan memalingkan wajah dan pandangannya secara perlahan, seolah tidak terjadi apa-apa.

3. Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang berani gerak duluan kalau udah naksir seseorang. Bahkan, dia nggak akan segan-segan untuk melakukan kontak fisik. Tapi tentunya kontak fisik ini nggak dilakukan secara terang-terangan. Caranya smooth banget deh!

2 dari 5 halaman

4. Cancer

Ilustrasi Naksir © Diadona

Cancer akan bersikap lemah lembut dan jadi perhatian pada seseorang yang disukainya. Dia mungkin akan menanyakan keadaanmu hari ini, apakah kamu merasa sakit atau tidak enak badan. Bahkan saat raut wajahmu terlihat cemberut, Cancer pasti langsung peka dan menanyakannya padamu.

5. Leo

Leo akan berusaha tampil sebaik mungkin di depan orang yang disukainya. Dia akan sering memeriksa penampilannya, entah dengan kaca atau kamera handphone. Jadi jangan kaget jika dia akan merapikan rambut hingga bajunya sebentar-sebentar.

6. Virgo

Virgo biasanya akan menunjukkan rasa sukanya lewat kode-kode di sosial media. Dia akan memberikan banyak likes dan komentar di setiap unggahanmu. Terkadang, dia juga punya inisiatif untuk menghubungi kamu lebih dulu loh!

3 dari 5 halaman

7. Libra

Ilustrasi Jatuh Cinta © Diadona

Ciri-ciri Libra saat naksir seseorang bisa dilihat dari gelagatnya yang banyak bergerak dan cenderung mencondongkan tubuhnya ke arah orang tersebut. Pada perempuan berzodiak Libra, mereka akan menyentuh wajah atau memainkan rambutnya. Sedangkan pada laki-laki berzodiak Libra, mereka cenderung terus-terusan merapikan rambutnya.

8. Scorpio

Saat menyukai seseorang, Scorpio akan berusaha tampil dengan cool agar tidak terlihat canggung. Mereka bisa saja mengajakmu makan bareng atau menonton konser bersama seakan-akan hal itu biasa terjadi.

9. Sagitarius

Sagitarius nggak akan berusaha jaim saat berhadapan dengan orang yang disukainya. Dia akan bersikap apa adanya dan memperlihatkan siapa dirinya sebenarnya. Bahkan sekalipun ia punya perilaku atau kebiasaan yang kurang baik, Sagitarius nggak akan pura-pura menutupinya demi terlihat baik.

4 dari 5 halaman

10. Capricorn

Ilustrasi Jatuh Cinta © Diadona

Saat naksir seseorang, Capricorn justru akan melontarkan banyak pertanyaan. Mereka akan berusaha mencari tahu banyak hal secara langsung pada orang yang disukainya. Saat pertanyaannya dijawab, Capricorn bakal nyimak banget loh!

11. Aquarius

Aquarius bakal terlihat gemes banget saat naksir seseorang. Dia bisa terlihat gugup hingga salah tingkah. Untuk mengalihkan rasa gugupnya, Aquarius bakal memainkan aksesoris yang ada di tubuhnya atau pura-pura main ponsel deh!

12. Pisces

Baru sekadar naksir, Pisces udah auto bucin! Dia akan sangat total dengan perasaannya saat jatuh cinta. Ia akan selalu menertawakan semua leluconmu, bahkan sekalipun hal itu tidak lucu. Hal ini akan terjadi saat kamu sudah mencuri perhatiannya.

Beri Komentar