Seringkali Nggak Disadari, Ini Sifat Baik Tiap Zodiak yang Bisa Luluhkan Hati Calon Mertua

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 Desember 2021 16:15
Seringkali Nggak Disadari, Ini Sifat Baik Tiap Zodiak yang Bisa Luluhkan Hati Calon Mertua
Ini nih yang bikin camer auto kasih lampu hijau!

Berhadapan dengan calon mertua mungkin tidak mudah bagi sebagian orang. Apalagi jika bicara soal pertemuan pertama, pasti setiap orang ingin memberikan impresi yang baik pada orang tua kekasihnya tersebut.

Namun tahu nggak sih, setiap zodiak ternyata punya sikap spesial yang bisa bikin setiap orang luluh, termasuk calon mertua. Penasaran seperti apa penjelasannya, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang haus akan perhatian. Mereka tahu betul bagaimana cara bisa mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Kemampuan dalam mengambil hati calon mertua di pertemuan pertama nggak perlu diragukan lagi deh!

2. Cancer

Cancer dikenal sangat mudah mengakrabkan diri dengan orang tua kekasihnya. Mereka mampu menciptakan suasana nyaman saat bertemu, sehingga calon mertua mudah jatuh hati.

3. Gemini

Gemini memiliki kecerdasan yang membuatnya mudah berkomunikasi dengan orang lain. Bertemu calon mertua bukanlah masalah bagi Gemini, karena mereka bisa menciptakan obrolan yang menyenangkan dengan calon mertuanya.

2 dari 5 halaman

4. Libra

Bagi Libra, menjalin hubungan dengan seseorang sama artinya dengan menjalin hubungan dengan keluarga orang tersebut. Jadi jangan heran jika Libra semangat banget untuk mencari tahu dan berusaha mengenal keluarga kekasihnya dengan baik.

5. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki 3 sifat utama yang jadi incaran para calon mertua. Scorpio adalah sosok yang bijak, rajin berhemat, dan cenderung jago masak. Mereka bakal jadi menantu kesayangan mertua deh!

6. Sagitarius

Sagitarius adalah pribadi yang sangat penyayang dan ramah pada siapa saja, sehingga ia mudah menyesuaikan diri dengan orang yang baru ditemuinya. Kemampuan ini membuat calon mertua luluh pada Sagitarius.

3 dari 5 halaman

7. Taurus

Zodiak Taurus dikenal sebagai sosok yang selalu bertanggungjawab dalam segala hal. Dan tanpa diduga, hal inilah yang mampu meluluhkan hati calon mertua karena mereka percaya anaknya bisa hidup aman dan tenteram bersama Taurus.

8. Pisces

Pisces sangat menjunjung tinggi sopan santun. Termasuk pada calon mertua, Pisces akan melakukan apa saja untuk bisa menyenangkan orang tua kekasihnya tersebut.

9. Capricorn

Orang tua kekasih udah dianggap sebagai orang tua sendiri bagi Capricorn. Mereka nggak akan malu-malu menunjukkan perhatian dan kasih sayang pada calon mertuanya tersebut.

4 dari 5 halaman

10. Aquarius

Kecerdasan membuat Aquarius selalu bertahan dalam menghadapi situasi apapun, termasuk saat bertemu calon mertua. Nggak cuma itu, Aquarius juga punya kebijaksanaan yang membuatnya dikagumi orang tua kekasihnya.

11. Virgo

Sebagai pasangan, Virgo adalah sosok yang sabar, penyayang, serta lembut. Setiap calon mertua pasti seneng banget deh kalau punya menantu semacam ini, jadi mereka nggak akan berpikir dua kali untuk memberikan restu.

12. Aries

Aries adalah pribadi yang hangat kepada semua orang, sehingga mudah diterima oleh orang lain. Mereka sering dicari-cari oleh calon mertua jika tidak terdengar kabarnya.

Beri Komentar