Ada yang Ambyar hingga Tegar, Begini Cara Masing-Masing Zodiak Atasi Kesedihan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Desember 2021 14:15
Ada yang Ambyar hingga Tegar, Begini Cara Masing-Masing Zodiak Atasi Kesedihan
Kamu tim yang mana nih?

Selama kita hidup di dunia, akan terjadi banyak hal yang tidak terduga. Seringkali, harapan yang kita inginkan pun nggak bisa terwujud menjadi kenyataan. Hal semacam ini tentu akan menimbulkan kesedihan.

Setiap orang tentu punya cara tersendiri untuk mengekspresikan kesedihannya. Menurut astrologi, setiap zodiak juga punya cara berbeda untuk mengatasi kesedihannya.

Penasaran seperti apa, simak ulasan berikut ini ya..

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

ilustrasi wanita menangis © Diadona

Perempuan berzodiak Capricorn dikenal tegas tapi sekaligus sabar. Mereka juga dikenal memiliki empati yang cukup tinggi pada orang lain. Saat merasa sedih, Capricorn nggak akan gengsi untuk menangis, meski di depan banyak orang.

2. Aquarius

Aquarius bisa menjadi sosok yang tegar dan menguatkan orang lain, meski ia sedang merasa sedih. Beragam perilaku ini akan ditunjukkan Aquarius tergantung dengan siapa dia berhadapan. Aquarius juga cukup moody hingga suasana hatinya bisa berubah kapan saja.

3. Pisces

Pisces cenderung sulit diatur dan sulit dimengerti apa maunya. Manakala mengalami kesedihan, Pisces bisa menangis dan marah di waktu yang bersamaan. Unik bukan?

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi menghibur teman yang sedih © Diadona

Aries adalah sosok yang jujur dan apa adanya. Jika merasa sedih, menangis adalah cara bagi Aries untuk mengeluarkan emosinya. Namun jika sudah dihibur, Aries juga langsung cepat kembali ceria.

5. Taurus

Taurus dikenal sebagai pribadi yang keras. Namun di sisi lain, mereka adalah sosok yang gampang mengasihani orang lain. Taurus tergolong sebagai zodiak yang memiliki empati cukup tinggi.

6. Gemini

Gemini tidak akan membiarkan orang lain menyakitinya dengan mudah. Itulah sebabnya, Gemini nggak mudah mengeluarkan air matanya meski memiliki masalah yang membuatnya merasakan kesedihan.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

ilustrasi Wanita Menangis © Diadona

Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki hati paling perasa dan sensitif. Cancer gampang sekali tersentuh, bahkan dengan hal kecil sekalipun. Jadi, jangan heran jika Cancer mudah menangis saat merasa sedih yaa..

8. Leo

Leo tergolong sebagai salah satu zodiak yang cukup tegar. Dia cukup tegas dan bijaksana dalam memilah hal apakah yang seharusnya dia tangisi. Leo nggak akan membiarkan dirinya menangisi hal yang tidak penting.

9. Virgo

Bukan rahasia lagi, Virgo adalah pribadi yang sangat perfeksionis. Sayangnya, nggak semua harapannya menjadi kenyataan. Virgo bisa saja menangis, apalagi jika dihadapkan pada hal-hal yang tidak sesuai harapannya.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi perempuan sedih © Diadona

Libra adalah zodiak paling tangguh yang pernah ada. Dia nggak akan menangis, kecuali ada hal yang benar-benar membuatnya tersakiti. Lagipula, Libra juga nggak akan mengeluarkan air matanya di depan orang lain.

11. Scorpio

Scorpio punya cara tersendiri untuk mengatasi kesedihan yang dirasakannya. Jangan menangis, Scorpio lebih suka berdiam diri atau bahkan marah untuk melepaskan kesedihannya.

12. Sagitarius

Sagitarius adalah pribadi yang santai dan nggak terlalu jaim. Kalau udah nggak bisa menahan kesedihannya, Sagitarius nggak sungkan untuk menangis di depan orang lain. Menurutmu, menangis saat sedang merasa sedih adalah hal yang normal.

Beri Komentar