Nggak Neko-Neko, Ini 4 Alasan Seorang Berkepribadian Introvert Adalah Pasangan Idaman Banget!

Reporter : Arifina
Kamis, 22 September 2022 08:00
Nggak Neko-Neko, Ini 4 Alasan Seorang Berkepribadian Introvert Adalah Pasangan Idaman Banget!
Pacaran sama introvert pasti bikin hari-harimu makin beda deh :)

Seorang yang introvert acap kali dianggap sebagi yang berkarakter pendiam, pemalu, dan tidak suka keluar rumah. Padahal nggak begitu lho!

Sayangnya, anggapan terhadap introvert ini seakan dibawa dalam sebuah jalinan hubungan. Sementara, sosok yang berbeda dari si ekstrivert ini juga punya kepribadian yang lebih menarik lho!

1 dari 6 halaman

Introvert hanyalah seorang yang memiliki cara berbeda dari kamu yang cenderung ekstrovert dalam mengembalikan energi dari dalam diri sendiri. Ibarat baterai nih, mereka mengisi dayanya dengan hal yang berbeda, dengan menyendiri biasanya.

Si introvert ini memiliki kepribadian yang menjadikannya sebagai seorang yang hangat, menyenangkan, sekaligus perhatian. Karenanya, seorang introvert disebut pantas menjadi sosok pacar idaman. Kok bisa? Simak 4 alasannya yang dilansir dari berbagai sumber berikut yuk!

2 dari 6 halaman

Introvert adalah Pendegar Setia

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan © 2022 freepik.com/marymarkevich

Menjalin hubungan juga butuh pendengar yang baik untuk saling mengerti satu sama lain. Nah, si introvert ini salah satu yang handal dan paling bisa menjadi pendengar yang setia.

Dia adalah pasangan dengan kemampuan mendengarkan yang superior. Ketika kamu ada masalah atau sedang gelisah, kamu bisa leluasa menceritakannya pada pasangan introvertmu.

Introvert itu pendengar yang baik, dan mampu menelaah permasalahan kamu sebenarnya. Jika dibutuhkan, introvert bahkan bisa jadi pemberi nasihat yang baik.

3 dari 6 halaman

Introvert adalah Penyuka Deep Conversation

Sebagian orang memandang si introvert sebagai sosok yang kurang ramah. Itu sebenarnya karena dia nggak suka basa-basi saja kok guys.

Dibandingkan dengan basa-basi, introvert lebih menyukai deep conversation dan ia pandai melakukannya. Jika kamu butuh deep conversation maka jalinlah hubungan dengan si introvert ini.

Karena dia akan membuat pasangannya merasa dipedulikan dan diperhatikan. Kamu pun akan lebih merasa tenang, lega, dan nyaman jika bersama si introvert

Berbicara berbagai hal dengan si introvert, rahasiamu dijamin akan aman. Tak hanya itu, yang lebih menyenangkanh kamu akan merasa istimewa ketika sosok introvert bisa terbuka denganmu.

4 dari 6 halaman

Introvert sosok Delicate and Caring

Dia adalah seorang observer yang sensitif terhadap orang-orang di sekitarnya. Ketika hal yang janggal pada pasangannya, introvert tidak akan tinggal diam.

Sifat peka dalam diri intrivert ini adalah daya tarik tersendiri. Inilah yang biasanya membuat seorang akan mudah jatuh hati kepada si introvert.

Seorang introvert juga pandai memperlakukan pasangannya dengan baik. Terlebih, jika pasangannya pada kondisi membutuhkan dirinya. Introvert mampu memberikan kehangatan pada pasangannya dan membuatmu sangat merasa disayang.

5 dari 6 halaman

Teman Quality Time yang Menyenangkan

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan © 2022 freepik.com/jComp

Meski tak begitu menyukai keramaian yang berlebih, sosok introvert ini bisa menjadi teman quality time yang sempurna. JAdi, stigma anak introvert itu tidak asyik karena sering menarik diri dari keramaian harus ditanggalkan ya!

Sebab, bukan berarti introvert itu anti sosial. Ia hanya membatasi frekuensi saja lebih sedikit ketika harus berada di keramaian dibandingkan si ektrovert.

6 dari 6 halaman

Introvert adalah pribadi yang thoughtful. Dia akan memikirkan cara terbaik untuk menghabiskan quality time bersama pasangannya. Kalaupun harus berada di luar ruangan, introvert lebih menyukai kegiatan yang intimate yang tidak melibatkan banyak orang.

Tak tanggung-tanggung, introvert juga sosok yang suka memberi kejutan. Karena itu, quality time bersamanya akan membuatmu menjadi pasangannya yang paling istimewa.

Dia akan menemukan cara apapun untuk mneyenangkan pasangannya sambil quality time deh.

Beri Komentar