Nggak Ada Hubungan yang Sempurna, Tapi Cinta Sejati Membuat Pasangan Bertumbuh Bersama

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 30 Mei 2020 09:15
Nggak Ada Hubungan yang Sempurna, Tapi Cinta Sejati Membuat Pasangan Bertumbuh Bersama
Cinta akan mengalahkan segalanya..

Satu hal yang patut kita pahami, bahwa nggak ada hubungan yang sempurna. Sekalipun ketika pasangan kekasih terlihat saling melengkapi, toh hubungan mereka juga masih menghadapi berbagai tantangan.

Bahkan saat ikatan percintaan itu terlihat begitu kuat, nyatanya perselisihan dan pertengkaran pun nggak bisa dihindari. Meski demikian, ada suatu hal yang membuat hubungan percintaan bisa bertahan.

1 dari 3 halaman

Hubungan yang terasa 'benar' ditandai dengan pasangan yang saling mendukung, utamanya saat mengalami masa sulit. Saat dua orang saling mencintai, mereka akan berpaut satu sama lain untuk saling menguatkan dan tumbuh bersama.

Sebutan bucin bukannya tanpa alasan. Saat bersama orang yang tepat, kita cenderung termotivasi untuk melakukan hal-hal baik. Dan sebagai pasangan, sudah sewajarnya mereka mendorong kita untuk mengejar tujuan hidup.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Saling Mendukung © Diadona

Dukungan tanpa syarat, cinta yang begitu besar, serta kepercayaan yang tak terbantahkan akan membuat hubungan berkembang ke arah yang lebih baik. Di saat seperti inilah pasangan akan bertumbuh bersama.

Mengutip dari iheartintelligence.com, hubungan yang sempurna mungkin terasa mustahil, tapi cinta sejati itu pasti. Hubungan romansa tentu saja membutuhkan kerja keras dan pengabdian.

3 dari 3 halaman

Di dalam hubungan harus ada pengampunan, kompromi dan penegasan, sebab kita atau pasangan mungkin bisa saja melakukan kesalahan. Tapi cinta yang nyata dari kedua belah pihak mampu membuat kalian rela menghadapi tantangan yang diberikan kehidupan. Dan inilah yang membuatnya menjadi sempurna..

Beri Komentar