Jangan Keburu Nyerah saat Cinta Terhalang Status Sosial, Lakuin Hal ini Biar Hubungan Tetap Awet!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Mei 2020 08:15
Jangan Keburu Nyerah saat Cinta Terhalang Status Sosial, Lakuin Hal ini Biar Hubungan Tetap Awet!
Jangan gampang nyerah, sister!

Hampir setiap orang pasti mendambakan pasangan yang punya banyak kelebihan dibandingkan dirinya. Impian yang sebenarnya sah-sah aja, tapi kadang justru berakibat fatal.

Ada kalanya, jika pasangan memiliki kelebihan yang agak berbanding jauh dengan keadaan kita, membuat kita jadi dipandang sebelah mata oleh orang lain. Meski demikian, kamu nggak boleh insecure dan nyerah lho Girls. Kontribusimu dalam sebuah hubungan pun pasti mempengaruhi perasaan pasangan.

1 dari 3 halaman

Mengutip dari allwomenstalk.com, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan hubunganmu dengan pasangan. Yang pertama, dengan menjadi sosok perawat bagi pasanganmu.

Ada kalanya si dia akan sakit atau mungkin mengalami keterpurukan dalam kehidupannya, maka sudah selayaknya kamu harus setia mendampinginya. Berikan perhatian dengan tulus dan buatlah pasangan menjadi nyaman dengan keberadaanmu di sekitarnya.

2 dari 3 halaman

ilustrasi pasangan berpelukan © Diadona

Berikan dia semangat untuk bangkit dari jatuh yang dia alami. Suntikan semangat dari orang yang dikasihi, akan membuat mereka segera pulih dan kembali menjalani hidup seperti sedia kala.

Sebagai pasangan pun, kamu bisa jadi penghibur saat mereka mengalami kejenuhan dan kebosanan. Buatlah kehadiranmu begitu bermakna, supaya dia nggak mencari sosok lain yang lebih pengertian.

3 dari 3 halaman

Bukan saja sebagai kekasih, tapi kamu sebaiknya bisa jadi teman yang baik buat si dia. Teman berbagi, teman berkeluh kesah, bahkan teman bahagia yang selalu menemani hari-harinya.

Jika hubungan kalian benar-benar bermakna, halangan apapun nggak akan bisa menggoyahkan perasaan cinta di antara kalian. Yang terpenting, ketulusan, kejujuran, dan rasa percaya satu sama lain harus benar-benar menjadi dasar dalam hubungan kalian berdua.

Beri Komentar