Jangan Minder, Perempuan Chubby Justru Jago Bikin Pasangannya Lebih Bahagia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Mei 2020 16:15
Jangan Minder, Perempuan Chubby Justru Jago Bikin Pasangannya Lebih Bahagia!
Cewek chubby mana nih suaranya?

Kebanyakan perempuan memang masih mendambakan tubuh ideal yang sesuai dengan standar masyarakat. Seperti tubuh langsing, wajah tirus, bahkan kulit putih.

Tapi, hal-hal yang kelihatan indah semacam itu nggak selamanya bisa menjamin kebahagiaan lho. Setiap perempuan yang percaya diri dengan penampilannya justru bisa lebih berbahagia, walau kadang nggak berhasil memenuhi standar masyarakat.

1 dari 3 halaman

Salah satu bentuk tubuh yang dapat sorotan adalah pipi tembam atau chubby. Kebanyakan perempuan justru berlomba-lomba meniruskan pipinya, padahal pipi chubby tuh justru bikin cowok jadi gemas lho.

Dr. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales dari fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico menyatakan bahwa perempuan chubby ternyata bisa bikin pasangan jadi lebih bahagia. Nah, kok bisa gitu ya?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Berpacaran dengan Perempuan Chubby © Diadona

Usut punya usut, ternyata perempuan chubby membuat laki-laki jadi lebih banyak tersenyum. Kehangatan yang timbul dari perempuan chubby membuat mereka juga lebih tenang saat menyelesaikan masalah.

Ketenangan saat bersama perempuan chubby seolah membawanya pada suasana ketika dekat dengan sang ibu. Kasih sayang yang diberikan si perempuan chubby bagaikan pelukan hangat yang nyaman dan menenangkan dari seorang ibu.

Beri Komentar