Maunya Nempel Terus, 3 Zodiak ini Hobi Banget Peluk Pasangan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Desember 2020 12:15
Maunya Nempel Terus, 3 Zodiak ini Hobi Banget Peluk Pasangan!
Waduh, siapa aja nih?

Dalam menjalani hubungan percintaan, ada aja cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan. Salah satunya yang sering terlihat yakni lewat kontak fisik seperti pelukan atau bahkan ciuman.

Dari 12 zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang hobinya pelukan sama pasangan loh. Penasaran siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Memeluk Pasangan © Diadona

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan perasa, maka nggak mengherankan jika merasa selalu memperlihatkan perasaannya secara gamblang. Cancer suka banget memeluk dan dipeluk pasangan, karena cara ini membuatnya merasa lebih bahagia.

Bagi Cancer, kontak fisik adalah sesuatu yang penting untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang. Dengan pelukan yang intens dengan pasangan, ikatan emosional di antara keduanya akan semakin kuat.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Diam-diam, Leo juga suka berpelukan loh. Bukan cuma pelukan sih, Leo sebenarnya menyukai beragam kontak fisik seperti bergandengan tangan, serta mencium pasangannya.

Kontak fisik yang demikian, bukan cuma bentuk cinta dan kasih sayang dari Leo, tapi juga bentuk perlindungan yang diberikannya pada pasangan. Apapun keadaannya mau senang, sedih, ataupun bertengkar, Leo maunya nempel dan deketan terus deh!

3 dari 4 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Sama seperti Cancer dan Leo, Libra pun ternyata hobi banget nempel dan peluk-peluk pasangan. Tapi, hal ini nggak akan dilakukan setiap saat atau bahkan saat di depan umum.

Libra lebih suka melakukan kontak fisik seperti pelukan, jika memang benar-benar membutuhkannya. Mereka menjadikan pelukan sebagai obat manjur yang nggak bisa dipraktikkan sewaktu-waktu dan tanpa alasan.

Beri Komentar