Hubungan Anti Garing dan Membosankan, Ini 3 Zodiak yang Hobi Ngajak Pasangannya Berpetualang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 31 Oktober 2020 09:15
Hubungan Anti Garing dan Membosankan, Ini 3 Zodiak yang Hobi Ngajak Pasangannya Berpetualang
Pasti seru banget dong ya..

Bagi sebagian orang, menghabiskan waktu liburan untuk berpetualang adalah suatu hal yang tak ternilai harganya. Apalagi kalau petualangan tersebut dilakukan bersama orang terkasih, tentu momennya akan semankin memperkuat hubungan romansa dong ya.

Melansir dari Elite Daily, ternyata ada 3 zodiak yang menyukai kencan yang bisa memicu adrenalin loh! Penasaran siapa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pasangan BerpetualangIlustrasi Pasangan Berpetualang © freepik.com/jcomp

Aries bisa dibilang merupakan salah satu zodiak yang spontan, percaya diri dan pemberani. Jika dikaitkan dengan hubungan asmara, mereka adalah tipikal orang yang suka mengajak pasangannya menjelajah hal baru untuk mendapat pengalaman berharga.

Mereka juga nggak pelit loh. Mereka rela mengeluarkan uang untuk membahagiakan dirinya sendiri dan tentunya juga pasangan.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Ilustrasi Pasangan BerpetualangIlustrasi Pasangan Berpetualang © shutterstock.com/CrispyPork

Untuk urusan senang-senang, Gemini adalah seseorang yang seringkali impulsif. Pikirannya yang nggak mudah ditebak membentuk mereka jadi pribadi yang suka melakukan suatu kegiatan secara mendadak daripada merencanakannya jauh-jauh hari.

Kalau jadi pasangannya, dijamin ada kejutan-kejutan seru yang bikin hubungan kalian bakal lebih berwarna deh!

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan BerpetualangIlustrasi Pasangan Berpetualang © shutterstock.com/Shutter2U

Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang. Sehingga mereka pun mendambakan pasangan yang juga lincah dan bisa diajak berpetualang secara dadakan.

Mereka mencintai alam bebas dan daerah-daerah yang belum banyak dieksplore. Jadi kalau tersesat, no problem sih..

Beri Komentar