Meski Sering Bertengkar, Namun 3 Pasangan Zodiak Ini Tetap Saling Sayang lho

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 9 Mei 2020 15:10
Meski Sering Bertengkar, Namun 3 Pasangan Zodiak Ini Tetap Saling Sayang lho
Buat yang punya pasangan lho, jomblo minggir dulu.

Saat menjalani hubungan, tentu tidak selalu berjalan mulus. Sebab, setiap pasangan selalu menemukan hal-hal kecil yang menyebabkan hubungannya kandas ataupun break sebentar.

Namun, biasanya beberapa pasangan yang sering cekcok dalam hubungannya, tidak berarti mereka bosan ataupun jenuh. Tapi, hal itu justru membuat mereka semakin saling sayang.

Seperti yang dirasakan oleh 3 pasangan zodiak ini, meski sering bertengkar, tapi rasa cinta mereka tak bisa digantikan oleh apapun.

1 dari 3 halaman

Cancer dan Capricorn

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Baik cancer maupun capricorn, sosok zodiak yang sangat menghargai keamanan dan kesetiaan dalam hubungan. Mereka bisa saling memberikan yang satu sama lain butuhkan.

Sebab, cancer butuh pasangan yang tenang dan bertanggung jawab, dan capricorn juga butuh pasangan yang bisa diandalkan dan menghargai kerja kerasnya.

Tapi, mereka juga kadang suka berantem karena punya cara yang berbeda dalam menghadapi beberapa hal. Selain itu, dalam mengambil keputusan, cancer mengambil berdasarkan perasaan, sedangkan capricorn mementingkan logika.

2 dari 3 halaman

Aries dan Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Aries dan sagitarius sama-sama cocok karena keduanya punya semangat yang tinggi dalam menjalani hidup, suka berpetualang, dan suka mencoba hal baru.

Selain itu, mereka juga sangat percaya diri dan ingin berbagi kebebasan dengan menghormati ruang masing-masing. Tapi, mereka berdua sering cekcok, tapi lebih ke bercanda dan menggoda satu sama lain sih, dan bukan menentang kok.

3 dari 3 halaman

Taurus dan Virgo

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Taurus dan Virgo adalah pasangan yang sangat serasi. Mereka punya nilai yang sama, seperti komitmen, setia, dan keinginan untuk hidup nyaman dalam waktu yang lama. Mereka juga punya cara komunikasi yang baik.

Tapi, kedua zodiak perfeksionis ini sering meributkan hal-hal kecil. Apalagi mereka juga sama-sama keras kepala sehingga sering berantem deh. Meskipun begitu, mereka tetap saling sayang.

Well, gimana menurutmu? Bhare di kolom komentar ya!

Beri Komentar