Hati-Hati Girls, ini 8 Ciri Kamu Sedang Didekati Cowok Playboy

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Maret 2024 15:20
Hati-Hati Girls, ini 8 Ciri Kamu Sedang Didekati Cowok Playboy
Cowok kayak gini mah lagi deketin banyak cewek di luar sana

Buat kamu yang jomblo, apalagi memiliki paras yang cantik, pastinya kamu sedang didekati oleh seorang cowok. Pastinya, banyak banget cowok yang akan mendekatimu.

Tapi, hati-hati ya girls, karena bisa saja kamu didekati oleh cowok playboy. Biasanya, cowok playboy mendekati banyak cewek di luar sana, atau bahkan sudah punya pacar.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah delapan ciri bahwa kamu sedang didekati atau PDKT dengan cowok playboy.

1 dari 6 halaman

Ciri-ciri Cowok Playboy

Tanda Cowok Playboy Jatuh Cinta © Diadona© shutterstock.com

Sebelum membahas lebih lanjut, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu beberapa ciri atau tanda cowok playboy yang bisa bikin seseorang jatuh cinta. Sebenarnya, kamu bisa banget untuk mengetahui ciri seorang playboy. Berikut ini adalah ciri-ciri cowok playboy:

1. Romantis

Ciri pertama seorang playboy adalah romantis. Sebagian besar cowok playboy jago dalam menarik perhatian cewek. Cowok playboy juga lihai banget memperlihatkan imag bahwa mereka romantis.

2. Narsis

Ciri playboy selanjutnya adalah mereka cenderung narsis. Para playboy lebih percaya diri dengan wajah serta penampilan yang dimiliki. Mereka percaya jika modalnya yang sudah dimiliki mampu menaklukkan hati banyak cewek. Mak dari itu, jangan kaget jika cowok playboy akan mudah tebar pesona dan naksir banyak cewek.

3. Boros

Cowok playboy juga cenderung sidak bisa menabung alias boros. Seperti disebutkan sebelumnya, cowok playboy fokus pada gaya penampilan agar selalu dapat menarik perhatian cewek. Mereka pun tidak ragu untuk melakukan berbagai hal demi penampilan, termasuk merogoh kocek yang dalam.

4. Suka Ingkar Janji

Ciri cowok playboy selanjutnya yaitu mereka cenderung suka ingkar janji. Janji adalah salah satu senjata para playboy untuk menggaet hati incarannya. Mereka mudah membuat janji, namun juga gampang mengingkarinya. Mereka pun juga memiliki serisbu satu alasan untuk mengingkari janjinya tersebut.

5. Supel

Ciri terakhir yaitu para playboy biasanya supel atau mudah bergaul. Para playboy cenderung mudah bergaul dan gampang mendapatkan teman. Mereka juga tidak suka merasa kesepian, apalagi ketika tidak ada cewek yang bisa didekati.

2 dari 6 halaman

Ciri Kamu sedang PDKT dengan Playboy

Ciri-ciri cowok playboy di atas tentu bisa kamu lihat dan perhatikan. Kamu juga bisa merasakan jika cowok playboy mulai melakukan PDKT kepadamu. Berikut ini ciri-ciri kamu sedang didekati atau PDKT dengan cowok playboy:

Penuh Rayuan

Seorang playboy akan datang padamu dengan penuh rayuan dan gombalan. Baginya, kamu adalah salah satu permata yang harus ada dalam koleksinya dan tentunya wajib didapatkan.

Berbagai rayuan akan mereka keluarkan untuk menarik perhatianmu. Entah itu rayuan atau gombalan yang berbentuk jokes, atau yang memang serius ia yakini. Tidak sedikit mereka yang termakan rayuan seorang playboy karena memamng mematikan.

Tanda Cowok Playboy Jatuh Cinta © Diadona© shutterstock.com

Tarik Ulur

Jika ia melihat kamu sedikit tidak tertarik dengannya, dia akan terlihat mundur dalam mendekatimu. Hal ini akan membuatmu penasaran mengapa ia malah menjauh. Padahal, ini salah satu strateginya untuk mendapatkan perhatianmu

Hal itu hanya untuk memancingmu memberikan respon terhadap tindakannya tersebut. Tentu saja ini yang para playboy inginkan dari strategi tarik ulurnya.

3 dari 6 halaman

Terkadang Sulit Untuk Dihubungi

Terkadang, seorang playboy susah banget unutk diajak ketemuan. Baik sudah ditelepeon atau dichat, mereka tidak mengangkat atau tidak menjawab pesanmu.

Hal ini dikarenakan ia sedang dekat dengan cewek lainnya. Waktunya tersita untuk mendekati cewek lainnya karena jika hanya satu tidakakan pernah cukup untuk seorang playboy.

Tanda Cowok Playboy Jatuh Cinta © Diadona© shutterstock.com

Suka Membatalkan Rencana

Seorang playboy akan sering membatalkan rencana kencan secara sepihak. Tidak hanya saat jauh hari sebelum janjian, saat hari H saja seorang playboy tidak ragu untuk membatalkan.

Hal ini wajar saja, karena mereka akan mengatur waktu untuk keluar dengan cewek-cewek lainnya yang sedang dekat dengannya. Sering kali rencana mereka batal karena sifat playboynya.

4 dari 6 halaman

Dia Menyukaimu Ketika Kamu Baik-baik Saja

Playboy akan memujamu dan menyukaimu ketika dalam kondisi baik, seperti nampak cantik atau tidak ada masalah. Di mata mereka, kamu akan terlihat sangat perfect karena tanpa masalah.

Namun, ketika kamu tidak terlihat cantik atau memiliki masalah di sana sini, maka jangan kaget jika ia malah menghindarimu. Mereka akan mudah menghilang dari dekatmu masih banyak cewek yang terlihat perfect di matanya.

Tanda Cowok Playboy Jatuh Cinta © Diadona© shutterstock.com

Suka Pegang Kendali

Playboy biasanya suka memegang kendali dalam sebuah hubungan. Dia akan jadi posesif, perhatian, dan juga protektif secara bersamaan.

Ketika kamu sudah nyaman dengan hal ini, di saat itu ia bisa saja pergi tanpa ada kabar. Mereka mudah pergi dari kehidupanmu karena sudah memiliki " cadangan" yang bisa menggantikan.

5 dari 6 halaman

Menyembunyikan Masalah

Seorang playboy tidak akan mengumbar masalah yang sedang dihadapinya, apalagi kepadamu. Walaupun kamu merasa mengenalnya, itu hanya di permukaannya saja.

Hal ini dikarenakan bisa saja masalah yang dihadapinya berkaitan dengan cewek lain yang sedang dekat dengannya. Tentunya kalau masalah ini tidak akan ia bagi kepadamu.

Tanda Cowok Playboy Jatuh Cinta © Diadona© shutterstock.com

Komunikator Andal

Seperti disebutkan sebelumnya, playboy akan susah untuk dihubungi, chat pun akan lama untuk dibalas. Namun, ketika membalas chatmu, maka ia akan terlihat meyakinkan bahkan dapat meluluhkan hatimu.

Seorang playboy memiliki cara tersendiri untuk meyakinkan incarannya. Bisa dengan rayuan, kata-kata manis, atau hadiah sekalipun. Playboy merupakan seorang komunikator handal.

Beri Komentar