9 Sifat Jahat Libra yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Kandas Dalam Sekejap

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Maret 2024 16:32
9 Sifat Jahat Libra yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Kandas Dalam Sekejap
Waduh, apa aja nih sifat buruknya ya?

Setiap orang pastinya memiliki sifat buruk tersendiri. Sifat buruk memang bisa merugikan diri sendiri, orang lain, dan bahkan hubungan percintaan sekalipun.

Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang romantis serta berkarisma. Walaupun begitu, Libra juga memiliki beberapa sifat buruk yang dapat mengancam kebelangsungan hubungan asmara.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sifat Libra yang dapat membuat hubungan asmara hancur berkeping-keping tak tersisa.

1 dari 9 halaman

Membesar-besarkan Masalah Sepele

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Sifat buruk Libra yang bisa membuat hubungan kandas adalah mereka terlalu mempermasalahkan hal-hal sepele. Wajar saja jika dalam hubungan yang berlangsung lama, kedua pihka jadi lebih santai dan sedikit acuh dalam beberapa hal, contohnya seperti penampilan.

Namun, hal ini tidak bisa ditolerir oleh seorang Libra. Bagi Libra hal sepele seperti penampilan bakal mereka pertahankan dan mengharapkan pasangannya melakukan hal serupa.

Hal inilah yang bisa membuat pasangan Libra merasa tertekan dan ujung-ujungnya menghancurkan hubungan itu sendiri.

2 dari 9 halaman

Manipulatif

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Dengan karisma yang dimilikinya, Libra bakal dengan meudah memikat hati seseorang. Namun, kelebihannya ini juga bisa dimanfaatkan ke arah yang negatif lho.

Mungkin di awal, pasangan Libra akan merasa tersanjung dengan pesonanya. Namun, sebenarnya karisma Libra tersebut mereka gunakan untuk memanipulasi calon ataupun pasangannya. Lambat laun hal ini tentu saja tidak baik dalam sebuah hubungan asmara.

3 dari 9 halaman

Susah Mengambil Keputusan

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Libra dikenal sebagai zodiak yang suka plin-plan dan susah mengambil keputusan. Libra memakan waktu yang cukup lama atau bahkan tidak bisa mengambil keputusan.

Selain membuat pasangan frustrasi, sifat plin-plan Libra ini bisa berpengaruh dalam hal ada atau tidaknya komitmen dalam zodiak ini.

 

4 dari 9 halaman

Mudah Terjebak Perselingkuhan

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Bagi beberapa orang mengenal lingkungan baru merupakan hal menyenangkan. Namun, bagi Libra, hal ini bisa menjadi lahan untuk mendapatkan tambatan hati.

Dengan karismanya, Libra bakal dengan mudah menggaet seseorang. Maka dari itu, Libra memang akan dengan mudah terjebak dalam hubungan terlarang seperti perselingkuhan. Sifat Libra yang jahat ini membuatnya dicap sebagai tukang selingkuh.

5 dari 9 halaman

Gampang nge-Judge

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Libra merupakan salah satu zodiak yang meudah untuk nge-judge atau menilai sesuatu. Apalagi jika kehidupannya stabil, maka Libra akan dengan mudah menilai seseorang.

Jika pasangannya dirasa ceroboh dan tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri, maka Libra akan menganggap remeh kekasihnya tersebut. Tentu saja ada beban mental yang dirasakan bagi mereka yang memiliki pasangan Libra. Tentunya ini menjadi sifat Libra yang terbilang jahat dan tidak bisa ditoleransi.

6 dari 9 halaman

Suka Memerintah

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Libra dikenal sebagai sosok yang suka memerintah dengan caranya sendiri. Libra tidak ragu untuk mengesampingkan pendapat orang lain, termasuk pasangannya sendiri.

Hal ini tidak akan bikin hubungan asmara awet. Dalam hubungan percintaan, butuh dua insan yang memiliki porsi imbang dalam menjalaninya. Sifat Libra satu ini memang terkesan jahat bagi pasangannya.

7 dari 9 halaman

Suka Bergosip

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Sifat Libra berikutnya yang mampun mengakandaskan hubungan asmara adalah kebiasaannya bergosip, bahkan sampau ke unsur yang paling jahat sekalipun. Bahkan, ada kalanya Libra akan berhosip tentang pasangannya sendiri.

Tentu kamu bakalan percaya dengan pasangan dan memberitahunya segala sesuatu tentang dirimu. Jika informasi yang kamu rahasiakan tersebut disebarluaskan oleh pasangan, tentunya kamu bakalan sakit hati. Hal-hal seperti ini sama saja dengan mengkhianati kepercayaan pasangan.

8 dari 9 halaman

Mementingkan Diri Sendiri

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Dalam hubungan asmara, kamu tidak bisa egois atau mementingkan diri sendiri. Namun, ini ternyata menjadi sifat jahat seorang Libra dan tentunya dapat mengancam keberlangsungan hubungan asmara.

Sifat egois tidak hanya merugikan diri sendiri, namun juga orang-orang di sekitarnya. Hubungan asmara tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan jika ada bumbu egois di dalamnya.

9 dari 9 halaman

Kurang Komitmen

Sifat Jahat Libra © Diadona© shutterstock.com

Sifat jahat Libra terakhir yang bisa banget bikin hubungan asmara kandas dalam sekejap adalah mereka kurang dalam berkomitmen. Pada dasarnya, Libra menginginkan kebahagiaan atau romansa dalam sebuah hubungan percintaan. Namun, di satu sisi, mereka juga tidak punya komitmen lebih untuk mempertahankannya.

Sifatnya ini membuat Libra terkesan tidak bisa serius dalam masa depan hubungan percintaannya. Kalau sudah begini, tentu pasangannya yang akan semakin ragu dengan Libra.

Itulah sembilan sifat jahat Libra yang dapat membuat hubungan asmara kandas dalam sekejap. Tapi, bukan berarti seorang Libra tidak bisa mengubah dirinya lho guys.

Beri Komentar