11 Ciri-Ciri Pisces saat Sedang Jatuh Cinta, Si Zodiak Paling Romantis dan Kreatif

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 23 Maret 2024 04:53
11 Ciri-Ciri Pisces saat Sedang Jatuh Cinta, Si Zodiak Paling Romantis dan Kreatif
Ciri-ciri pisces yang jatuh cinta bakalan keliatan jelas karena dia pengen pasangannya tahu kalau mereka dicintai

Ciri-ciri pisces yang paling menojol adalah bakatnya yang artistik. Kayaknya nih ini berkaitan dengan planet Neptunus yang mengatur zodiak ini di mana dewa Neptunus sebagai dewa laut Romawi yang mewakili ilusi, imajinasi, kreativitas, dan keajaiban.

Mereka yang berzodiak ini punya dua planet yang mengitari mereka, Jupiter dan Neptunus. Keduanya punya energi yang bertolak belakang, tapi uniknya malah ngasih dinamika yang menarik pada seseorang dan ini jadi ciri-ciri pisces.

Jupiter bakalan ngasih zodiak ini karisma, energi positif dan keberuntungan. Sementara itu planet Neptunus yang dikenal dengan sisi magis dan mistis, bakalan ngasih kamu keberuntungan perihal intuisi dan insting. Menarik banget kan?

Pengen tahu lebih dalam tentang ciri-ciri Pisces? Kepoin yuk lah ulasan Diadona dari berbagai sumber berikut ini.

1 dari 10 halaman

Ciri-Ciri Pisces Jatuh Cinta

Ciri-Ciri Pisces © Diadona

Thought Catalog menyarankan kalau kamu pengen pasangan yang romantis dan seolah sedang jatuh cinta terus-terusan, kayaknya kamu harus memacari seseorang dari zodiak Pisces ini. Kenapa? Karena ciri-ciri pisces yang utama adalah keromantisan yang paling manis diantara semua zodiak.

Kesan mistis dan magisnya selaras dengan pembawaannya yang misterius dan keputusannya yang kadang plin-plan. Bisad ibilang juga nih kalau salah satu ciri-ciri Pisces adalah tentang misterinya. Tapi begitu mereka mencintai atau dicintai, perasaan itu benar-benar nggak bisa disembunyikan dari sosok mereka.

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/ Aleona

Saat mereka jatuh cinta, orang dengan zodiak pisces bakalan menunjukkan ke pasangan mereka gimana kepedulian mereka. Mereka bakalan ngasih kamu perhatian, melayani, memuji dan tertarik terus-terusan. Mereka bakalan penuh kasih dan juga perhatian.

Trus jangan kaget kalau mereka selalu minta ketemu karena menghabiskan banyak waktu dengan yang mereka cintai, adalah ciri-ciri Pisces. Trus pisces bakalan bertanya ke kamu tentang banyak hal bukan karena kepo, tapi dia emang pengen tahu tentang kamu dan menganggap bahwa apapun tentang kamu sangat menarik mereka.

2 dari 10 halaman

Ciri-Ciri Pisces © Diadona

Sebagai ciri-ciri pisces yang sedang jatuh cinta, mereka ingin tahu banyak hal tentang orang yang disayanginya secara pribadi. Mulai dari perasaan, kepercayaan spiritual, pengasuhan, hasrat, ketakutan hingga impian. Dan kalau mereka sudah mulai berbagi impian dnegan kamu, hmm, itu tandanya mereka benar-benar suka banget nih dengan kamu.

Mereka bakalan nunjukin sisi paling romantis di diri mereka, mulai dari merayu, mengatakan hal-hal yang manis, mengungkapkan sayang secara fisik dan tentu saat sangat bijaksana. Bagi mereka, yang utama adalah membuat orang yang dicintainya mereka dicintai. Titik!

Salah satu ciri-ciri Pisces adalah mereka nggak terlalu mau terbuka. Tapi, ini nggak berlaku saat mereka jatuh cinta karena mereka bakalan ngasih tahu perasaan mereka secara terang benderang. Yup, mereka emang plin-plan tapi kalau masalah perasaan, semuanya jadi terasa emosional.

Lebih lanjut tentang ciri wanita Pisces saat jatuh cinta adalah sebagai berikut : 

3 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/Blue Titan

Nggak Akan Ribet Ketika Diajak Jalan

Selain itu, wanita pisces adalah tipe orang yang santai banget. Meskipun mereka memang suka menghabiskan waktu dengan banyak orang di keramaian, mereka tetap bakal kasih kesempatan diri mereka sendiri buat charge lagi energi yang sudah dihabiskan.

Makanya, mereka bukan orang yang ribet buat diajak kencan. Diajak makan malam romantis atau sekadar berjalan-jalan sudah bikin mereka senang, kok!

Menghindari Konflik atau Pertengkaran

Kalau dari segi hubungan nih, mereka termasuk orang yang punya jiwa bebas dan mengutamakan dari sisi perasaan diri mereka sendiri. Mereka nggak suka banget sama konflik atau pertengkaran.

Kalau ada orang yang bikin mereka sakit hati, mereka akan cenderung menghindar dan mundur sampai dia merasa aman dan mau berinteraksi lagi sama orang itu.

4 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/Namart Pieamsuwan

Jarang Menolak Permintaan Kamu

Terus, kamu nggak perlu takut ribet kalau mau kencan dengan wanita pisces. Mereka memang jarang menolak permintaan seseorang karena nggak mau menyakiti perasaanmu. Selain itu, mereka bakal menyetujui tanpa berpikir panjang kalau rencana kencan yang kamu buat ternyata juga sepemikiran dengannya.

Menanggapi Pertanyaanmu dengan Jujur

Nah, karena itu, kamu perlu untuk menanyakan kembali padanya kalau sedang merencanakan sesuatu. Wanita pisces memang nggak terlihat berbohong ketika kamu tanyakan secara langsung, tetapi mereka juga bisa pintar menyembunyikan kalau mereka sebenarnya ragu. Bisa saja mereka sedang sibuk dan nggak bisa meluangkan waktunya.

Tetapi, mereka akan jujur ketika kamu menanyakannya kembali pada mereka.

5 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/leungchopan

Suka Mengambil Inisiatif dalam Rencana

Mereka juga dikenal suka mengambil inisiatif. Meskipun awalnya nggak tampak karena mereka akan cenderung pasif dan membiarkan orang lain yang mengambil keputusan, lama-lama mereka akan mulai memberanikan diri mereka. Saat sedang jatuh cinta, wanita pisces akan jadi lebih aktif dan tegas buat orang yang menurut mereka penting.

Mereka bakal inisiatif buat menyarankan rencana yang akan mereka buat dengan orang itu.

Rela Melakukan Banyak Hal Buatmu

Wanita pisces juga merupakan tipikal orang yang lebih suka hal praktis. Mereka nggak suka dan kurang nyaman dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia material yang cukup menguras waktu dan tenaga. Makanya, terkadang mereka menganggap kalau dunia itu cukup berat dan penuh tuntutan.

Namun, saat mereka jatuh cinta, waniata pisces akan rela menghadapi hal-hal yang cukup berat kalau mereka menganggap seseorang itu penting bagi mereka dan menjadi motivasi mereka.

6 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/AnemStyle

Punya Empati yang Besar

Sisi lain yang perlu kamu tahu dari wanita pisces adalah mereka punya empati besar dan sering khawatir pada orang lain. mereka selalu bertanya-tanya bagaimana kabar seseorang atau apakah orang itu sedang baik-baik saja saat ini. Mereka juga gampang kepikiran karena punya banyak pikiran yang terkadang bisa bikin dia overthinking.

Jadi, misalnya kamu janji sama wanita pisces dan ternyata terkena macet di jalan, jangan lupa kabari dia agar nggak punya pikiran yang berlebihan.

7 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/22 TREE HOUSE

Suka Memasak Buat Kamu

Wanita pisces punya caranya sendiri buat mengungkapkan rasa cintanya pada seseorang. Menurut Numerology Sign, mereka menunjukkan kasih sayang pada seseorang lewat memasak. Namun, bisa jadi mereka ternyata nggak terlalu bisa memasak.

Kalaupun mereka jago, ada kemungkinan juga akan terjadi hal-hal nggak terduga yang akan terjadi di dapur. Maka dari itu, cobalah untuk menghargai usahanya dalam memasak karena tandanya kamu sudah jadi orang yang penting dalam hidupnya.

Mengingat Hal Kecil Darimu

Selain itu, siapa yang menyangka kalau pisces adalah tipe pengingat yang baik? Ketika dia mulai serius pada seseorang, mereka akan mulai memberi perhatian lebih lewat ingatannya. Mereka akan mengingat semua hal tentang orang itu, termasuk detail-detail kecil.

Mereka juga mungkin akan ingat untuk melakukan hal-hal kecil yang membuat orang itu senang dan mempersiapkan apa saja yang diperlukan.

8 dari 10 halaman

Ciri Wanita Pisces sedang Jatuh Cinta © Diadona© 2024 shutterstock.com/AnemStyle

Akan Kritis akan Perbuatan dan Perlakuanmu

Mereka juga diam-diam ternyata adalah seseorang yang cukup kritis pada orang yang mereka cintai. Mungkin dia akan mulai berani speak up kalau apa yang kamu katakan atau lakukan membuat dia merasa aneh dan nggak mereka suka.

Tapi nggak perlu khawatir, mereka nggak akan menolak kalau pendapat mereka ternyata malah membuat seseorang tersinggung dan nggak cocok.

Jadi Sosok yang Pengertian dan Mengayomi

Wanita pisces juga dikenal sebagai orang yang sangat pengertian dan mengayomi. Misalnya, mereka akan paham kalau seseorang ternyata nggak punya tidur yang cukup dan memastikan orang itu bisa beristirahat dan pulih kembali.

Mereka tipikal orang yang akan mendengarkan kamu dengan telinga, hati, dan pikiran yang terbuka ketika kamu punya masalah dan akan menghiburmu dengan sepenuh hati.

9 dari 10 halaman

Ciri-Ciri Zodiak Pisces

Ciri-Ciri Pisces © Diadona

Dalam kehidupan lainnya, ciri-ciri pisces tampak dari pribadi mereka yang ramah sehinga mereka terlihat cepat akrab dan punya banyak teman. Dikutip dari Astrology Zodiac Sign, Pisces bukan orang yang egois. Mereka siap membantu orang lain dan nggak mengharapkan kembali. Sebagai tanda air, mereka punya empati tinggi.

Neptunus ngasih para Pisces intuisi dan bakat yang lebih dibandingkan dengan zodiak lain, terutama pada musik. Trus bakat intuisi mereka membuat mereka memahami perjalanan hidup dan punya hubungan emosional yang baik dengan orang lain.

Mereka juga dikenal bijaksana. Tapi karena planet mereka masih dapat pengaruh dari Uranus, kadang muncul juga ciri-ciri pisces seperti rela berkorban, yang biasanya untuk menarik perhatian. Diantara semua zodiak, pisces hadir sebagai yang paling toleran, tidak menghakimi dan selalu memaafkan.

10 dari 10 halaman

 Ciri-Ciri Pisces © Diadona

Kenapa sih Wanita Pisces sangat Menarik?

Begitu kenal si wanita Pisces, maka kamu nggak akan bisa lepas dari jeratan pesonanya.

Seseorang yang Idealis

Wanita pisces dikenal sebagai seseorang yang idealis. Mereka suka mikirin banyak cara biar hidup yang mereka jalani saat ini berguna bagi orang lain. Mereka nggak egois dan menaruh orang lain di atas dirinya sendiri.

Cuman nih menurut Your Tango, ada ciri-ciri pisces yang membuat mereka sulit didekati, yakni emosional. Ini terutama terjadi ketika mereka emang benar-benar lagi istirahat dari dunia percintaan.

Sosok yang Penyayang

Mereka dikenal sebagai individu yang baik hati, imajinatif, penyayang, tidak mementingkan diri sendiri, dan sangat sensitif. Mereka penuh cinta dan itu semua terjadi tanpa syarat lho.

Mereka sensitif dengan alam, sehingga nggak cepat memaafkan dan melupakan. Dan kalau mereka udah terluka dan tak bisa hilang, susah banet untuk membuka kepada hati yang baru.

Berwawasan

Wanita pisces suka ngobrol tentang hal-hal spiritual dan supernatural. Meski dia romantis, tapi jangan mencoba merayu mereka di kencan pertama ya! Mereka ingin diperlakukan dengan hormat. Dan jangan berani-beraninya berbuat ulah sama mereka karena mereka punya intuisi yang kuat sebagai ciri-ciri pisces. Jadi ketika kamu hanya mendekatinya karena menginginkan sesuatu, mereka akan tahu. Tapi ketika kamu jujur dan tulus, kamu bakalan dengan cepat terhubung dengan dia

Untuk menarik wanita berzodiak pisces, kamu kudu romantis dan punya selera humor yang baik. Tertarik mencobanya?

Penulis : Dhewi, Aimee Mayza Aulia

Beri Komentar