Terkenal Sabar, 4 Zodiak ini Dijamin Mampu Tahan Emosi saat Puasa

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 26 April 2020 12:15
Terkenal Sabar, 4 Zodiak ini Dijamin Mampu Tahan Emosi saat Puasa
Nggak bakal meledak-ledak deh..

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat menjalani puasa, lapar dan haus harus ditahan. Tapi lebih dari itu, saat menjalani puasa kita juga harus mampu mengendalikan emosi.

Ada banyak hal yang bisa membuat emosi jadi meledak dengan tiba-tiba, tapi kamu perlu tetap sabar ya. Sebagaimana 4 zodiak yang penyabar ini, menahan emosi saat berpuasa bukan lagi tantangan yang berat bagi mereka.

1 dari 3 halaman

1. Libra

Libra mendambakan hidup yang damai dan seimbang, sehingga mereka nggak akan mudah terpancing amarah. Saat emosinya memuncak, Libra lebih suka memendam perasaannya dan membiarkan emosinya larut dengan sendirinya.

2. Virgo

Bagi seorang Virgo, meluapkan emosi secara bar-bar hanya menunjukkan sikap yang sebenarnya nggak berkelas.

Saat emosinya terpancing, Virgo akan tetap menggunakan logika untuk meredam emosi. Tapi kalau udah berlebihan, Virgo akan membalas dengan sarkasme.

2 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang punya pengendalian diri yang baik, sehingga pantang baginya untuk meluapkan emosi sembarangan. Dengan pikiran yang dewasa dan tindakan hati-hati, Capricorn akan mengunci mulutnya sampai emosinya mereda.

4. Scorpio

Banyak orang yang sebenarnya enggan mencari masalah pada Scorpio, karena mereka adalah sosok yang cuek.

Manakala emosinya sengaja dipancing orang lain, Scorpio nggak akan langsung marah. Mereka masih berpikir, pantaskah orang tersebut 'mendapat respon' dari seorang Scorpio?

3 dari 3 halaman

Nah, udah terbukti kan kalau mereka nggak mungkin mengeluarkan emosi yang meledak-ledak. Anyway, selama menjalani puasa kalian harus tetap sabar ya, biar puasanya lebih berkah..

Beri Komentar