Perhatiin Boys, ini 10 Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 29 Februari 2024 11:49
Perhatiin Boys, ini 10 Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan
Scorpio bernaung di planet Mars yang membuatnya menyukai hal-hal yang panas dan berapi-api. Tapi saat ‘tenggelam’, dia nggak bisa mengekspresikan dirinya sepenuhnya dan seolah menjadi badai yang sunyi

Disebut sebagai sosok yang misterius dan penuh pesona, mungkin kamu penasaran gimana karakter cewek scorpio ketika sedang menjalin suatu hubungan. Apakah dia akan manja dan bersikap cute seperti cewek pada umumnya?

Saat pacaran sama cewek scorpio, kamu harus hati-hati banget soalnya dia mampu 'merasuk' ke dalam jiwa kamu tanpa kamu tahu dan bikin kamu nggak bisa lepas darinya. Dia bisa bikin kamu bertekuk lutut, bahkan melepaskan semua kehidupan yang kamu jalani saat ini cuman untuk bisa bersamanya.

Cari tau lebih banyak tentang dia buat PDKT lebih dalam dengan sosok Scorpio ini melalui ulasan Diadona berikut:

 

1 dari 5 halaman

Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan © Diadona©shutterstock.com/Teerawit Chankowet

Memiliki Cinta yang Tulus

Siapa sih yang gak mau dicintai dengan orang tulus? Yup, kamu seperti zodiak satu ini.  Cewek scorpio adalah salah satu cewek yang memiliki cinta dengan ketulusan sungguh-sungguh. Ia hanya mencintai seorang. Kesetiaan yang tulus membuat dia tidak ingin berpaling dengan cowok manapun.

Tetapi, satu hal yang tidak diinginkan cewek scorpio yaitu kecewa. Ia tidak ingin ada kekecewaan dalam hidupnya. Sekali kamu menyakiti hatinya, maka nggak akan ada kesempatan kedua.

Kejujuran Adalah Hal yang Utama

Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Sama halnya dengan pribadi yang dimiliki cewek scorpio, dan bahkan menjadi landasannya ketika menjalani hubungan. 

Cewek ini tidak menerima kebohongan dan selalu memberikan kepercayaan penuh kepada pasangannya. Dan emang seharusnya kejujuran diberikan kepada siapa saja kan, tak perduli kamu sedang kencan dengan cewek berzodiak apa.

2 dari 5 halaman

Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan © Diadona©shutterstock.com/Jacob Lund

Semangat yang Tinggi

Cewek kelahiran Oktober-November mempunyai daya juang yang sangat tinggi loh. Cewek ini sangat antusias dalam dunia percintaan. 

Scorpio bernaung di planet Mars yang membuatnya menyukai hal-hal yang panas dan berapi-api. Tapi saat ‘tenggelam’, dia nggak bisa mengekspresikan dirinya sepenuhnya dan seolah menjadi badai yang sunyi. 

Brave

Tidak asing lagi kalau cewek scorpio suka dengan keberanian dan tantangan yang out of the box.  Ia adalah pribadi yang tidak takut bersaing dengan siapapun. Apalagi bersaing dalam dunia percintaan, si misterius bakal memiliki sejuta cara untuk menaklukan pujaan hatinya. 

Maka dari itu, cewek scorpio senang dan kagum dengan orang yang menghargai atas perjuangan cintanya.

3 dari 5 halaman

Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan © Diadona©shutterstock.com/Makistock

Cemburuan

 Sudah jadi hal biasa ketika kamu memiliki rasa cemburu pada pasanganmu. Sama seperti cewek berkarakter scorpio, ia takut kehilangan seseorang yang dicintai. Ia memegang prinsip bahwa laki-laki yang disayangi harus seutuhnya menjadi miliknya.

Kecemburuan yang dimilikinya memang salah satu  yang dilihat seperti hal negatif. Namun, percayalah saat kamu memiliki pendamping seperti cewek scorpio dia akan memberikan ketulusan cintanya secara penuh. 

Dominan dalam Hubungan

Ketika menjalani asmaranya, cewek berzodiak scorpio selalu tampil unggul dan dominan. Ia mempunyai pikiran bahwa hanya dia yang berhak mengatur segalanya. Hal itu membuat dia selalu memiliki sifat protektif kepada lawan jenisnya. 

Persoalan itu tidak akan menjadi hambatan kok ketika kamu berhubungan dengan cewek scorpio. Intinya apapun yang dilakukan oleh cewek ini merupakan bentuk perhatian dan memperlakukan pasangannya yang terbaik. Kamu bisa membicarakan hal ini bila memang karakternya membuat kamu tidak merasa nyaman.

4 dari 5 halaman

Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan © Diadona©shutterstock.com/Dean Drobot

Sang Misterius

Banyak orang bilang kalau cewek scorpio adalah Dewa Misterius. Ada hal-hal yang tertutup dan tidak terduga yang dilakukannya. Seolah-olah dunia milik dia sendiri dan orang lain tidak boleh mengkhawatirkannya.

Akan tetapi, di balik semua itu pasti ada alasan tersendiri cewek scorpio tidak ingin mengatakan kepada kamu. Apabila ada hal seperti itu, sebaiknya kamu komunikasikan dengan baik kepada pasangan mu ya!

Kesetiaan

Setia adalah salah satu kunci cewek scorpio dalam menjalani hubungan. Ia sangat menyukai hubungan yang berkomitmen dan tidak membiarkan orang lain memasuki dunia percintaannya.

5 dari 5 halaman

Karakter Cewek Scorpio dalam Percintaan © Diadona©shutterstock.com

Love is Everything!

Percintaan cewek scorpio sangatlah bahagia. Ia banyak mengukir kenangan yang bermakna. Kasih sayang yang diberikan zodiak ini kepada pasangannya sangat besar dan tulus. 

Oleh karena itu, cara yang dilakukan cewek scorpio sangat unik dan beraneka ragam terhadap pendamping nya. Tujuannya adalah agar lawan jenisnya bisa merasa bangga dan berharga memiliki cewek seperti zodiak ini. 

Gampang Marah

Kepribadian yang dimiliki oleh cewek scorpio sangat berbeda jauh dengan yang lain. Ia lebih mudah marah dan mood yang berubah-ubah. Hal itu membuat ia tak banyak memberikan gambaran perasaan kepada kekasihnya. 

Meskipun tidak mengekspresikan perasaanya, cewek scorpio tidak cuek dan tidak meninggalkan pasangannya begitu saja. Justru ia menghargai lawan jenisnya dengan segala macam bentuknya. 

So, para cowok apakah sudah siap menjadi pujaan hatinya? Pahami dan baca karakter cewek berzodiak scorpio ya!

Penulis : Catarina Berlinda Octania 

Beri Komentar