Gampang Main Serong, Ini 3 Tipe Pribadi yang Mudah Selingkuh

Reporter : Yoyok
Rabu, 4 Oktober 2023 14:35
Gampang Main Serong, Ini 3 Tipe Pribadi yang Mudah Selingkuh
Mereka yang gampang selingkuh bisa banget dilihat dari sikapnya Diazens.

Apapaun alasannya, selingkuh merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan. Jika sudah bosan dengan hubungan yang sedang dijalani, lebih baik akhiri atau cobalah untuk perbaiki.

Setiap orang memang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tapi, ada beberapa orang yang mudah atau rentan melakukan perselingkuhan.

Dikutip dari Mind Body Green, berikut ini adalah deretan pribadi yang mudah selingkuh alias gampang main serong

1 dari 4 halaman

Pribadi yang Komitmennya Kurang Dalam Hubungan

Pribadi yang pertama yaitu mereka yang kurang berkomitmen dalam sebuah hubungan. Mereka ragu untuk mengakhiri hubungan karena masih cinta, namun enggan untuk memperbaiki relationship tersebut.

Bagi mereka yang kurang berkomitmen, selingkuh bisa menjadi pilihan yang mudah dilakukan daripada mengurus relationship-nya yang utama. Mereka merasa mampu memiliki dua hubungan sekaligus dalam satu waktu.

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

2 dari 4 halaman

Pribadi yang Mudah Tergoda

Selanjutnya ada mereka yang mudah tergoda. Tidak sedikit orang-orang yang mudah tergoda akan rayuan atau godaan perasaan baru dari luar. Bisa dibikatakan, mereka terbuka terhadap perhatian serta daya tarik orang lain, walaupun sudah memiliki hubungan serius.

Pribadi yang satu ini memang tidak selalu gampang selingkuh, namun mereka rentan tergoda. Hal ini bisa saja akan mereka sesali di kemudian hari.

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

3 dari 4 halaman

Pribadi yang Tidak Puas Dalam Hubungan

Terakhir yaitu yang paling mudah selingkuh, adalah mereka yang tidak puas dalam sebuah hubungan. Ketidakpuasan dalam sebuah hubungan bisa datang dari berbagai segi. Mulai dari segi emosional ataupun urusan seksual.

Mereka yang tidak puas dalam hubungan cenderung mencari kebahagiaan atau kepuasan di tempat lain. Jangan kaget jika selingkuh menjadi pilihan utama mereka mencari kebahagiaan di tempat atau hubungan lain.

Beri Komentar