Lirik Lagu Matt Maltese - Intolewd

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 Oktober 2023 14:02
Lirik Lagu Matt Maltese - Intolewd
Ini nih lirik lagu Matt Maltese - Intolewd.

Matt Maltese adalah seorang penyanyi-penulis lagu asal Inggris yang dikenal dengan gaya musiknya yang intim, lirik introspektif, dan suara vokal yang penuh emosi. Ia lahir pada tanggal 8 Februari 1994 di Reading, Inggris.

Karya-karyanya mencakup berbagai genre seperti indie pop, folk, dan rock, dan sering kali dihiasi dengan lirik yang jujur dan reflektif. Maltese pertama kali memperoleh perhatian di industri musik dengan rilisan awalnya, termasuk EP debutnya "In a New Bed" pada tahun 2015.

1 dari 3 halaman

Sejak itu, ia telah merilis beberapa album dan EP lainnya, termasuk " Bad Contestant" (2018) dan " Madhouse" (2020). Ciri khas dari musik Matt Maltese adalah kemampuannya untuk menyampaikan emosi yang dalam dan terkadang kompleks melalui liriknya.

Matt Maltese - Intolewd © Diadona

2 dari 3 halaman

Ia cenderung menggali ke dalam perasaan manusia, seringkali dengan sentuhan ironi atau humor gelap. Hal ini memberikan pendekatan yang segar terhadap tema-tema cinta, kehilangan, dan kehidupan sehari-hari. Salah satu lagu yang pernah ia rilis berjudul Intolewd. Ini nih lirik lagu Matt Maltese - Intolewd.

" Intolewd"

We took our trousers off, the socialists asleep
We talked and talked for hours, it was really deep
You're a kind of angel, dancing by the table
I was doing fine then I met you

3 dari 3 halaman

I don't need a sign, what will be will be
Let's go start a life somewhere in the weeds
I am usually able, but your effect is fatal
I was doing fine then I met you

I was doing fine but then I met you

Itulah lirik lagu dari Matt Maltese yang berjudul Intolewd. Untuk kamu yang pengin dengerin lagunya bisa ditonton melalui video di bawah ini ya, Diazens.

 

Beri Komentar