Hati-Hati Girls, Berikut 5 Tipe Cowok yang Doyan Selingkuh

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Maret 2022 06:50
Hati-Hati Girls, Berikut 5 Tipe Cowok yang Doyan Selingkuh
Jangan-jangan, Diazens udah ada yang dapet pasangan tukang selingkuh lagi.

Perselingkuhan bagaikan badai ataupun bencana dalam sebuah hubungan. Sebuah tempat setelah terkena bencana apakah dapat pulih kembali seperti sedia kala? Tentu saja akan sangat sulit sekali. itulah yang dilakukan perselingkuhan dalam sebuah hubungan, merusaknya tanpa bisa dkembalikan lagi seperti semula.

Tidak sedikit cowok-cowok di luar sana yang malah sering melakukannya atau bisa dibilang tukang selingkuh. Ada beberapa tipe cowok yang memiliki potensi menjadi tukang selingkuh.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah deretan tipe cowok yang hobi atau doyan selingkuh.

1 dari 6 halaman

Si Playboy

Tipe cowok seperti ini pastinya pernah menghampiri hidupmu kan girls. Mereka memiliki deretan temen chatting yang semuanya adalah cewek, ketika ditanya siapa, jawabannya hanya teman.

Gak cuma itu, si playboy juga doyan mengirim chat genit kepada banyak cewek di medsos, dan follow gadis-gadis seksi. Daftar cewek yang mereka follow pun pastinya akan semakin bertambah.

Jangan terjebak akan pesonanya yag girls. Jangan pernah berpikir bahwa dirimu dapat mengubahnya, karena tidak mungkin.

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

2 dari 6 halaman

Si Tukang Selingkuh

Dari namanya saja kita sudah tahu kalau mereka tidak bisa dipercaya dan sering bohong. Mereka tidak bisa setia kepada satu cewek saja.

Kalau bisa, jangan sampai kamu terlibat hubungan atau sampai suka dengannya. Cara mengetahuinya adalah dengan cara mencari tahu masa lalunya seperti apa.

3 dari 6 halaman

Si Mudah Bosan

Tipe cowok seperti ini sering kali mudah merasa bosan. Entah ia bosan pada pasangannya, ataupun dengan dirinya sendiri.

Namun, tipe pria mudah bosan ini tidak sering melakukan perselingkuhan. Ketika ketahuan selingkuh, mereka akan sangat merasa bersalah dan akan meminta maaf pada pasangannya.

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

4 dari 6 halaman

Si yang Tertarik karena Penampilan

Pria cenderung melihat seseorang dari fisiknya. Hal ini tidak bisa dibantahkan, dan pastinya banyak cewek yang menyadarinya. Walaupun banyak yang bilang kalau dia suka cewek cerdas, tapi akan lebih membanggakan jika punya pacar yang fisiknya cantik.

Pria yang hanya memandang dari fisiknya saja cenderung menjadi tukang selingkuh. Jika ia pasanganmu tidak tertarik pada sifat ataupun inner beauty yang kamu miliki, dan lebih mengagumkan penampilan fisikmu, maka ia cenderung lebih menyukai tampilan luarmu.

5 dari 6 halaman

Si yang Merasa Memiliki Power

Pria yang memiliki kuasa ataupun power cenderung doyan selingkuh. Mereka merasa dirinya jauh di atas rata-rata dan bukanlah orang biasa.

Maka dari itu, jangan kaget jika mereka terkadang tidak mau menuruti aturan yang ada sekarang ini, karena baginya itu untuk orang biasa. Integritas terkadang hal yang tidak ada pada diri mereka.

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

Beri Komentar