Gak Usah Dibikin Ribet, Ternyata Laki-Laki Lebih Suka Perempuan Dandan Simpel saat Ketemuan!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 22 Juli 2020 13:00
Gak Usah Dibikin Ribet, Ternyata Laki-Laki Lebih Suka Perempuan Dandan Simpel saat Ketemuan!
Cowok tuh sukanya yang gak ribet-ribet!

"Mau diajakin ketemuan nih sama Mas Pacar! Senangnya... Eits, tapi tunggu, harus dandan ekstra nih biar dia makin terpikat!"

Itu adalah ungkapan kebanyakan perempuan. Mereka bakal dandan mati-matian biar tampak oke di depan Mas Pacar. Tapi nyatanya, kebanyakan laki-laki ternyata lebih suka perempuan yang dandan simpel dan gak berlebihan.

"Kok bisa? Nanti malah dibilang norak lagi?"

Tidak ada yang salah kok dengan merias diri dengan makeup. Pada dasarnya makeup memang bisa dipakai untuk meningkatkan kecantikan seorang perempuan. Namun, bukan berarti makeup adalah segalanya loh ya. Percaya gak percaya, nyatanya 10 alasan berikut ini yang menjadikan laki-laki lebih tertarik dengan dirimu yang dandan simpel dan apa adanya.

1 dari 10 halaman

1. Perempuan tanpa makeup terlihat lebih natural.

Ilustrasi Perempuan Tampil Natural © Diadona

Jangan salah, laki-laki malah akan sangat suka dengan dandanan perempuan yang tanpa makeup saat diajak jalan. Para kaum adam akan berfikir bahwa penampilan kamu akan terlihat natural. Nah, sebagian besar laki-laki memiliki prinsip bahwa mereka lebih mengutamakan cewek dengan inner beauty dibanding hanya tampak tampilan luar saja.

2 dari 10 halaman

2. Tampil apa adanya dan lebih low profile.

Tak hanya itu, perempuan yang memilih dandan tanpa makeup benar-benar tampil ala kadarnya. Malah ada loh perempuan yang malu kalau menggunakan riasan yang berlebihan. Perempuan tipe seperti ini adalah pribadi yang lebih suka bersikap low profile dibanding mengekspos dirinya sendiri.

3 dari 10 halaman

3. Katanya, tampil tanpa makeup bisa lebih menghemat uang.

Ilustrasi Perempuan Tampil Natural © Diadona

Tentu butuh uang untuk membeli peralatan makeup. Asal diketahui saja, kamu tentu sudah tau dong gimana mahalnya aneka lipstik, foundation, highlighter, serta printilan makeup lainnya. Belum lagi budget buat beli skin care yang dipakai para perempuan pada umumnya?

Bukan berarti saya melarang kamu buat berdandan ya. Boleh kok, tapi bisa dengan estimasi tertentu yang pastinya gak berlebihan. Semakin sering memakai makeup, semakin banyak uang yang dikeluarkan. Perempuan tanpa makeup atau dengan makeup simpel ala natural akan lebih dipandang laki-laki sebagai pribadi yang hemat.

4 dari 10 halaman

4. Alasan simpel dan gak repot.

Memakai makeup dan dandan lama yang bikin heboh seringkali membuat repot, rumit dan makan banyak waktu. Bayangin deh, kamu harus menggambar alis, memakai bedak dan sebagainya. Apalagi kalau kamu diajak jalan, eh kehujanan, luntur dong makeupnya. Gimana tuh nasip foundation, alis, bulu mata, dan tetek mbengek lainnya? Tak bisa dipungkiri, cowok paling anti soal hal repot-repotan seperti ini.

5 dari 10 halaman

5. Cewek tanpa makeup cenderung percaya diri.

Ilustrasi Perempuan Tampil Natural © Diadona

Perempuan yang berani tampil tanpa makeup menandakan bahwa dia adalah sosok yang percaya dengan dirinya sendiri. Dia juga percaya dengan semua kelebihan yang alami tanpa dibuat-buat. Nah, kepercayaan diri perempuan alami inilah yang akan mendapatkan nilai lebih di mata para kaum adam.

6 dari 10 halaman

6. Apa adanya dan tidak bertopeng atau berpura-pura.

Tetap tampil percaya diri dengan wajah penuh jerawat atau bahkan ada noda hitam. Laki-laki yang tulus itu adalah dia yang gak akan komplain dengan tampilanmu. Tanpa perlu repot-repot, gak usah buat menutupinya.

Tapi nih, kalau kamu udah terlanjur malu karena permasalah wajah jerawatan, kamu bisa kok menutupinya dengan bedak tipis apa adanya, tunjukkan saja sisi naturalmu. Kenapa? Karena bagi para laki-laki, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari penampilan fisik.

7 dari 10 halaman

7. Perempua yang sederhana dan gak sombong.

Ilustrasi Perempuan Tampil Natural © Diadona

Umumnya, perempuan yang tampil tanpa makeup akan bisa bersikap lebih ramah. Terkadang, dia akan  lebih berani mengawali obrolan santai terlebih dahulu. Duh, yakin deh. Kamu tuh idaman banget!

8 dari 10 halaman

8. malah bisa menarik perhatian.

Tanpa ber-makeup sekalipun, perempuan nyatanya bisa tampil percaya diri. Tak hanya itu, mereka juga yakin bahwa dengan kepribadian dan integritasnya akan membuat suasana positif di sekitarnya. Dia akan bisa menarik perhatian orang lain dengan caranya sendiri. Nah, perempuan semacam ini sudah tentu memiliki kepribadian yang baik.

9 dari 10 halaman

9. Terlihat lebih innocent.

Ilustrasi perempuan memegang handphone © Diadona

Tipe perempuan semacam ini sering kali jadi incaran para cowok. Penampilan yang apa adanya dengan wajah polos, pasti membuat dia lebih bersinar dan memiliki senyum yang merekah. Yakin deh, Mas Pacar bakal makin suka dan sering-sering ajak kamu jalan.

10 dari 10 halaman

10. Cewek tanpa dandanan itu penuh kejutan.

Karena tidak pernah menggunakan makeup, tentu dia akan terkejut saat kamu ber-make up. Alasan inilah yang menjadikan dasar para laki-laki yang menantikanmu memiki penampilan yang berbeda dari biasanya. Tak bisa dipungkiri, laki-laki itu terkadang seleranya bisa berubah-ubah layaknya harga sembako, hehe...

Nah, itu tadi beberapa alasan laki-laki yang lebih suka tampilan perempuan yang natural dan simpel sat diajak ketemuan atau jalan bareng. Ingat deh, intinya tuh, laki-laki pada gak suka dengan hal-hal yang ribet dan repot! Selamat mencoba.

 

Beri Komentar