Lebih Suka Beraksi, Ini 5 Zodiak yang Act of Service Banget

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 September 2023 16:59
Lebih Suka Beraksi, Ini 5 Zodiak yang Act of Service Banget
Bahasa cinta dari kelima zodiak tersebut adalah act of service.

Love language atau bahasa cinta ada banyak macamnya. Salah satunya adalah act of service. Buat yang belum tahu, act of service adalah love language di mana seseorang akan memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.

Banyak cewek di luar sana yang auto meleleh jika pasangannya seorang act of service. Berikut ini ada beberapa zodiak yang act of service banget. Dijamin pacaran sama mereka bakal dimanja banget deh.

1 dari 6 halaman

Virgo

Virgo menjadi zodiak pertama yang memiliki love language act of service. Virgo memang ahli dalam merencanakan serta mempersiapkan kebutuhan pasangan.

Meskipun sibuk, Virgo merupakan pribadi yang dapat diandalkan. Virgo akan menyempatkan wakut sempitnya untuk memerhatikan pasangannya.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

2 dari 6 halaman

Capricorn

Berikutnya ada Capricorn yang orangnya act of service banget. Capricorn merasa menjadi orang yang bertanggung jawab atas orang yang dicintai. Zodiak satu ini juga tidak akan ragu untuk menolong pasangannya dalam hal apapun.

Capricorn juga suka jika pasangan mereka berlaku act of service balik kepadanya. Bagi Capricorn, tidak ada cara yang lebih baik dalam menunjukkan rasa kasih sayang selain dengan aksi dan tindakan.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Ketiga ada zodiak Aquarius. Daripada lisan, Aquarius lebih suka menunjukkan rasa cintanya dengan aksi dan tindakan.

Jangan syok jika seorang Aquarius akan jarang mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangan. Jika pasangan Aquarius memerhatikan, maka mereka akan sadar segala yang dilakukan seorang Aquarius adalah untuk yang tercinta.

Ilustrasi Pasangan Makan Es Krim © Diadona

4 dari 6 halaman

Scorpio

Selanjutnya ada Scorpio zodiak yang act of service. Scorpio memang salah satu zodiak tidak mudah untuk dibaca.

Namun, meskipun tampak mengintimidasi, sebagai pasangannya bakal paham mana aksi biasa mana yang menunjukkan rasa kasih sayang. Scorpio bakal berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasangannya.

5 dari 6 halaman

Libra

Terakhir ada zodiak Libra. Libra akan menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang dicintainya dengan cara aksi.

Apalagi kepada pasangan, Libra akan rela memberikan layanan pagi siang sore demi yang tercinta.

Beri Komentar