Gak Pake Ribet, Berikut 7 Cara Sederhana nan Sweet Membuat Pasanganmu Merasa Dicintai

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Mei 2021 19:50
Gak Pake Ribet, Berikut 7 Cara Sederhana nan Sweet Membuat Pasanganmu Merasa Dicintai
Pasanganmu tentu saja pantas untuk mengetahui seberapa besar cintamu padanya

Sering kali, dalam menyengangkan hati pasangan, kita selalu memberikan apap yang sang kekasih inginkan. Entah itu traveling bareng, makan di restoran mahal, dan berbagai hal mewah lainnya.

Beberapa oerang pastinya akan berpikir mereka akan merasa dicintai jika mendapatkan berbagai hal mewah ataupun sesuatu yang butuh pengorbanan. Padahal, membuat pasangan merasa dicintai tidak perlu cara yang neko-neko lho.

Bahkan, ada beberapa cara simpel dan dijamin sweet banget yang membuat pasanganmu merasa dicintai. Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah tujuh cara simpel nan sweet banget yang bisa bikin pasanganmu merasa dicintai.

1 dari 8 halaman

Tulis Notes Romantis

Ilustrasi PasanganIlustrasi Pasangan © Shutterstock.com/g/BiancoBlue85

Tinggalkan notes bertuliskan kata-kata romantis di meja atau buku yang selalu ia bawa sebagai sebuah surprise yang akan selalu membuatnya tersenyum. Tuliskan kata simpel seperti " i love you" sudah cukup untuk membuat pasangan bahagia.

Apalagi jika pasangan sedang dalam keadaan stres karena beban pekerjaan ataupun tugas kuliah. Tentunya notes romantis yang kamu tinggalkan akan menyenangkan harinya.

2 dari 8 halaman

Spontan

Mungkin setelah kamu dan pasangan pacaran dalam waktu yang cukup lama, kencan yang biasa-biasa aja bisa jadi sangat memnbosankan. Seperti nonton, diner, dan masih banyak lagi.

Beritahu pasangan bahwa sebenarnya kalian bisa melakukan hal yang lebih dari itu. Lakukan hal yang benar-benar spontan yang dapat membuat hubunganmu jadi makin bergairah lagi, seperti halnya traveling dadakan ataupun mengikuti kursus bersama.

3 dari 8 halaman

Beri Surprise dengan Pelukan dan Ciuman

Ilustrasi Pasangan RomantisIlustrasi Pasangan Romantis © shutterstock.com/id/g/Chankowet

Sering kali, sebuah pelukan dapat mencerahkan harimu. Maka dari itu, tidak salah jika kamu memberikan pelukan romantis kepada pasangan sebelum memulai harinya.

Atau, kamu bisa memberikan sebuah kecupan manios ketika ia bekerja, nonton tv, atau sekedar bermain game. Tentunya hal-hal simpel seperti ini akan terasa sangat spesial bagi pasangan.

4 dari 8 halaman

Selalu Ingatkan Pasangan Betapa Menarik Dirinya

Ketika kamu memiliki hubungan percintaan yang cukup lama, maka saling menggoda atau ngegombal bisa saja hilang dengan sendirinya. maka dari itu, perilaku ini seharusnya masih tetap kamu lakukan.

Selalu ingatkan kepada pasangan betapa menarik dirinya di matamu. Semua orang pantas mendapatkan kasih sayang dari orang yang mereka cintai.

5 dari 8 halaman

Buat Setiap Momen Spesial

Ilustrasi Pasangan KencanIlustrasi Pasangan Kencan © shutterstock.com/Bo1982

Tidak ada yang tahu usia atau umur seseorang di dunia ini. Maka dari itu, buat setiap momen bersama pasanhgan jadi terasa spesial.

Walaupun hanya belanja bersama di supermarket, jalan-jalan di mall, dan berbagai hal simpel lainnya, buat semuanya jadi terasa lebih spesial bagi kalian berdua.

6 dari 8 halaman

Perhatian

Untuk menunjukkan bahwa kamu masih mencintai pasangan, memberikannya perhatian sudah dapat menunjukkannya. Selalu berada di sisinya dan memberikan support kepada pasangan merupakan perilaku yang menunjukkan cintamu padanya.

7 dari 8 halaman

Kreatif Dalam Menyenangkan Hatinya

Ilustrasi PasanganIlustrasi Pasangan © shutterstock.com/Prostock-studio

Jika kamu melihat pasangan sedang stres atau kesal, maka itulah saatnya kamu menyenangkan hatinya. Jadilah pendengar yang baik, bantu dirinya, dan berikan support.

Setelah psaasangan curhat tentang masalahnya, maka senangkan hatinya dengan cara-cara yang kreatif. Seperti halnya memesan makanan kesukaannya, nonto film favoritnya berdua, atau hal-hal lainnya yang akan membuat hati pasangan senang.

Beri Komentar