5 Kebiasaan Romantis di Pagi Hari untuk Memperkuat Hubungan Pernikahan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Mei 2021 09:15
5 Kebiasaan Romantis di Pagi Hari untuk Memperkuat Hubungan Pernikahan
Jangan skip, coba lakuin secara rutin yaa~

Menjalin hubungan memang gampang-gampang susah. Di satu sisi gampang untuk mendapatkan 'status'-nya, tapi di sisi lain susah untuk mempertahankannya. Buktinya, banyak pasangan yang tiba-tiba berpisah di tengah jalan, padahal rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Selama ini, banyak pasangan suami istri yang terlalu fokus untuk membangun suasana romantis di malam hari sehingga mengabaikan momen penting di pagi hari. Padahal, jika momen romantis di pagi hari bisa terbentuk, tentunya mood sepanjang hari bisa jadi lebih bahagia.

Jika kamu kesulitan membangun momen romantis di pagi hari, berikut ada 5 tips yang bisa kamu coba. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Ucapkan selamat pagi

Ilustrasi Membangunkan Pasangan © Diadona

 

Terdengar sepele, ucapan selamat pagi ternyata penting banget loh. Jika dua kata ini disampaikan dengan tulus dan penuh perasaan, efeknya bakal beda banget pada pasangan. Suasana hati akan jadi lebih baik, apalagi jika ditambah dengan kecupan ringan dan pelukan hangat.

2 dari 6 halaman

2. Olahraga ringan bersama

Ilustrasi Olahraga bareng Pasangan © Diadona

Setelah bangun pagi, enaknya langsung olahraga bareng pasangan nih. Mau olahraga ringan atau berat, semuanya akan jadi lebih menyenangkan jika dilakukan bersama. Selain bikin sehat, tentunya bikin bonding pasutri makin kuat dong..

3 dari 6 halaman

3. Mandi bareng

Ilustrasi Mandi bareng Pasangan © Diadona

Mandi bareng punya 2 manfaat jika dilakukan di pagi hari. Di satu sisi bisa mengarahkan pada sensualitas dan merekatkan hubungan, tapi di sisi lain tentunya bisa menghemat waktu bagi pasangan yang sama-sama sibuk bekerja. Nggak perlu terlalu memikirkan aktivitas setelahnya, cukup jalani dengan santai agar terasa lebih menyenangkan.

4 dari 6 halaman

4. Makan sarapan bersama

Ilustrasi Pasangan Sarapan Bersama © Diadona

Tidak semua pasangan berkesempatan untuk bisa menikmati sarapan bersama. Jadi, jika kamu salah satunya yang punya kesempatan ini, maka manfaatkanlah dengan baik. Sarapan bersama pasangan nggak cuma meningkatkan mood tapi juga bisa menumbuhkan kerja sama kalian bagaikan tim.

5 dari 6 halaman

5. Berbagi pelukan dan ciuman sebelum berpisah

Ilustrasi Suami Mencium Istri © Diadona

Sebelum kalian berpisah untuk menjalani aktivitas masing-masing, ada baiknya jika kalian lebih dulu berbagi pelukan atau bahkan ciuman. Memeluk atau mencium pasangan sebelum berangkat kerja diam-diam bikin rumah tangga lebih harmonis. Bahkan, semangat kerja dan produktivitas di kantor bisa meningkat!

Beri Komentar